Pebalap Binaan DAM Duduki Posisi 3 Besar Puncak Klasemen OnePrix 2022

Abimanyu Bintang Permadi salah satu pebalap muda binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Ba

DAM
Pebalap binaan DAM duduki posisi 3 besar puncak klasemen OnePrix 2022 

TRIBUNJABAR.ID, Tasikmalaya - Abimanyu Bintang Permadi salah satu pebalap muda binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat berhasil menuntaskan balapan di seri kelima atau penutup One Prix 2022 yang berlangsung di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Minggu (27/11) dengan hasil positif hingga menempati urutan puncak klasemen.

Pebalap yang mengikuti kelas OnePrix 4 Beginner bersama Honda Daya Jayadi Racing Team ini memulai balapan di posisi 8. Berbekal keyakinan yang positif, di race pertama yang digelar hari Sabtu (26/11), Abimanyu tampil kompetitif hingga bisa finish di urutan ke-5.

2 Pebalap binaan DAM duduki posisi 3 besar puncak klasemen OnePrix 2022
Pebalap binaan DAM duduki posisi 3 besar puncak klasemen OnePrix 2022

Di race kedua yang digelar hari Minggu (27/11), Pebalap kelahiran Yogyakarta ini menunjukan skill dan pengalaman balapnya hingga bisa bertarung di barisan terdepan. Hingga akhirnya, Abimanyu menuntaskan seri pamungkas dengan finish di urutan ke-7.

Dengan hasil tersebut, Abimanyu berhasil menuntaskan musim balap 2022 dengan meraih total 144 poin dan menempati urutan ke-3 klasemen akhir.

“Akhir musim yang menantang namun cukup positif. Ini merupakan pengalaman berharga bagi saya selama satu musim dengan meraih pencapaian yang baik menempati klasemen akhir di urutan ke-3. Terima kasih atas dukungannya,” ujar Abimanyu.

Tak hanya Abimanyu, pebalap muda berbakat yang juga asuhan DAM di bawah tim Honda Daya Jayadi Racing Team lainnya adalah Yandi Irawan berhasil menuntaskan balapan dengan hasil positif.

Di race pertama, Yandi yang mengikuti kelas OnePrix 3 Rookies berhasil finish di urutan ke-12 dan di finish ke-18 di race kedua. Tak kalah dengan Abimanyu, Yandi berhasil menempati klasemen akhir di urutan ke 17.

“Kami mengapresiasi perjuangan gigih dan hasil positif yang diraih oleh para pebalap muda binaan DAM di sepanjang musim ajang OnePrix 2022. Hasil ini menjadi pembelajaran bagi tim balap binaan DAM untuk bisa dapat kembali mempersembahkan hasil yang lebih baik lagi di musim depan,” ujar Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved