Warga Majalengka Ditemukan Tergeletak Penuh Luka di Pinggir Jalan Cirebon-Bandung

Warga Kabupaten Majalengka ditemukan tergeletak penuh luka di pinggir Jalan Cirebon - Bandung, Desa/Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Minggu

Foto ISTIMEWA
Petugas Polsek Ciwaringin menunjukkan lokasi penemuan warga Majalengka yang tergeletak penuh luka di pinggir Jalan Cirebon - Bandung, Desa/Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Minggu (27/11/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Warga Kabupaten Majalengka ditemukan tergeletak penuh luka di pinggir Jalan Cirebon - Bandung, Desa/Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Minggu (27/11/2022).

Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Anton, mengatakan, korban yang berkelamin laki-laki itu berinisial R dan usianya diperkirakan masih di bawah 30-an tahun.

Menurut dia, korban ditemukan di bawah fly over yang melintang di atas ruas Jalan Cirebon - Bandung pada Minggu pagi kira-kira pukul 04.30 WIB.

Baca juga: Mayat Laki-laki Ditemukan di Muara Cangkring Indramayu, Ternyata Penderita Gangguan Kejiwaan

"Saat ditemukan di lokasi korban masih hidup, sehingga langsung dilarikan ke RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon," ujar Anton saat ditemui di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Senin (28/11/2022).

Ia mengatakan, korban yang hampir sekujur tubuhnya dipenuhi luka tersebut mengembuskan napas terakhirnya di RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Namun, hingga kini pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban, karena perlu didalami secara lebih lanjut untuk memastikannya.

"Diduga ada luka akibat senjata tajam juga di tubuh korban, tetapi untuk memastikannya kami harus menyelidiki secara lebih lanjut," kata Anton.

Ia mengakui mendapat laporan mengenai penemuan korban yang tergeletak di pinggir jalan pada Minggu pukul 04.30 WIB, dan langsung menindaklanjutinya.

Jajarannya juga telah memeriksa sejumlah saksi yang terkait dalam peristiwa tersebut, dari mulai orang yang menemukan pertama kali dan membawanya ke rumah sakit.

Pasalnya, pihaknya menerima laporan kejadian itu saat korban telah dibawa ke RSUD Arjawinangun, oleh rekannya yang pertama kali menemukannya.

"Ketika kami menerima laporan posisi korban sudah di rumah sakit, karena teman korban yang menemukannya langsung membawa ke RS Arjawinangun," ujar Anton.

Anton menyampaikan, jajarannya juga masih mencari tahu alamat lengkap korban, karena saat ditemukan tidak ada orang lain maupun benda lain di sekitarnya.

Bahkan, sejauh ini barang bukti yang telah diamankan jajarannya dari lokasi kejadian hanyalah pakaian milik korban dan tidak ada lagi lainnya. (*)

Artikel TribunJabar.id lainnya bisa disimak di GoogleNews.

Sumber: Tribun Cirebon
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved