Daya Group Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa Bumi di Cianjur

PT Daya Adicipta Mustika atau dikenal dengan Daya Group menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa paket makanan dan kebutuhan pokok lainnya untuk korban

DAM
Bantuan untuk korban bencana gempa bumi dari Daya Group diserahkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) oleh Promotion Manager DAM Demmy Firmansyah dan Manager CSR AHM Agus Subagja kepada Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Cianjur dan Kepala Bidang Dinas Sosial Kabupaten Cianjur. 

TRIBUNJABAR.ID, Cianjur – PT Daya Adicipta Mustika atau dikenal dengan Daya Group menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa paket makanan dan kebutuhan pokok lainnya untuk korban bencana gempa bumi yang berada di beberapa wilayah di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Paket bantuan Peduli Korban Bencana Gempa Bumi di Cianjur dari Daya Group ini diserahkan dengan beberapa tahap. Tahap pertama dilakukan secara simbolik di Gedung Wanita Bale Rancage sebagai tempat terpusat pemberian bantuan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur, pada Rabu (23/11). Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Promotion Department Head PT Daya Adicipta Motora (DAM) Demmy Firmansyah kepada bantuan kepada Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Cianjur Hj. Euis Jamilah dan disaksikan oleh Kepala Bidang Dinas Sosial Kabupaten Cianjur Hero Laksono.

2  Bantuan diberikan secara langsung kepada warga sekitar terdampak Gempa Bumi di Cianjur.
Bantuan diberikan secara langsung kepada warga sekitar terdampak Gempa Bumi di Cianjur.

Bantuan paket makanan untuk para korban bencana berupa 50 paket beras (total 250kg), 410 susu UHT, 110 paket biskuit, 960 mie instan, 100 liter minyak goreng, 45 Roti Sobek, 1.800 kopi instant, 1080 air mineral 660ml, 88 kaleng sarden, serta 200 selimut, 100 tikar, dan 60 pampers. Bantuan ini akan didistribusikan ke berbagai lokasi pengungsian yang tersebar di beberapa kecamatan di wilayah kabupaten Cianjur.

Corporate Secretary Director Daya Group, Anwar Joesoef mengatakan bencana gempa bumi di wilayah Kabupaten Cianjur mebawa duka bagi masyarakat sekitar, baik secara moril maupun materi. Daya Group berupaya untuk hadir dan membantu memberikan bantuan paket sembako agar dapat meringankan beban para korban bencana.

3  Bantuan diberikan secara langsung kepada warga sekitar terdampak Gempa Bumi di Cianjur.
Bantuan diberikan secara langsung kepada warga sekitar terdampak Gempa Bumi di Cianjur.

“Kami turut prihatin dan duka yang mendalam untuk para korban. Semoga para korban terdampak diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini. Tentunya bantuan ini akan terus kami salurkan melalui program-program lainnya yang akan kami berikan secara bertahap dan terencana,” ujar Anwar.

Pada tahap selanjutnya, Daya Group juga akan memberikan bantuan renovasi rumah ibadah dan menyalurkan bantuan layanan servis gratis bagi para pengguna sepeda motor Honda untuk masyarakat terdampak gempa di sekitaran kecamatan wilayah Cianjur.

Dalam menjalankan bisnisnya Daya Group memiliki 4 elemen penting dari triputra DNA yaitu Integrity & Ethics, Excellence, Compassion, dan Humility. Pemberian bantuan terhadap korban bencana gempa bumi ini sejalan dengan budaya perusahaan Compassion untuk selalu peduli kepada sesama dan lingkungan melalui tindakan-tindakan nyata yang diwujudkan dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang secara rutin terus dilakukan oleh Daya Group.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved