Gempa Bumi di Cianjur

Bupati Bandung Datang dari Soreang, Sediakan 1.000 Nasi Boks Tiap Hari untuk Pengungsi Gempa Cianjur

Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung yang juga Bupati Bandung, HM Dadang Supriatna, menyajikan 1.000 paket nasi boks komplet setiap hari bagi pengungsi.

Tribun Jabar
Bupati Bandung Dadang Supriatna (kiri) menyerahkan bantuan untuk korban gempa Cianjur.  

Laporan Wartawan Tribunjabar.id Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung yang juga Bupati Bandung, HM Dadang Supriatna, menyajikan 1.000 paket nasi boks komplet setiap hari bagi para pengungsi korban gempa Cianjur.

Bantuan disalurkan melalui DPC PKB Kabupaten Cianjur dan kegiatan dimotori langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur Lepi A Firmansyah.

"DPC PKB Kabupaten Bandung juga menyumbang seratus juta rupiah untuk penanggulangan darurat bencana yang disalurkan nantinya oleh oleh DPC PKB Kabupaten Cianjur," ujar Lepi A Firmansyah.

Lepi mengatakan, tindakan darurat bencana yang akan dilakukan oleh pihaknya selain menyajikan nasi siap saji sebanyak 1.000 boks, juga melakukan bantuan pelayanan kesehatan medis, bantuan penyediaan sarana pengungsian tenda/terpal, dan bantuan logistik beras, minyak, mi instan, dan obat-obatan.

Baca juga: Ibu Muda di Pasir Ipis Cianjur Ini Trauma Dengar Kata Gempa Bumi, Anaknya Patah Kaki Perlu Ditangani

"Kang DS juga menyampaikan duka yang mendalam untuk semua korban baik yang meninggal dunia, luka, maupun kehilangan harta benda," kata Lepi.

Menurutnya, Ketua PKB yang juga Bupati Bandung tersebut turut mendoakan semua korban diberi kesehatan dan ketabahan.

"Saya atas nama DPC PKB Cianjur mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian DPC PKB Kabupaten Bandung dalam hal ini Kang Dadan," kata Lepi. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved