Banyak Didoakan Ulama, Prabowo-Erick Disebut Didukung Langit

Dorongan terhadap duet Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir datang dari berbagai kalangan. Keduanya bahkan mendap

Istimewa
Dorongan terhadap duet Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir datang dari berbagai kalangan. 

TRIBUNJABAR.ID, Dorongan terhadap duet Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir datang dari berbagai kalangan. Keduanya bahkan mendapatkan banyak doa dari para ulama khususnya di Jawa Barat (Jabar).

“Itu menandakan sebagai tanda yang sudah datang dari langit,” tutur Tokoh Pemuda Kota Bogor Nauval Ikbar di Bogor, Jawa Barat.

Dia mengungkapkan bahwa banyaknya doa yang hadir dari para ulama kepada duet Prabowo-Erick Thohir menjadi tanda adanya dukungan. Terhadap keduanya untuk kepemimpinan Indonesia di masa depan.

Namun demikian, dia mengatakan, kondisi tersebut nampaknya hanya dapat dipahami mendalam oleh para ulama. Terkhusus bagi masyarakat awam cukup untuk mengikuti apa yang menjadi pilihan para ulama.

“Karena bicara ulama ini ada hal yang tidak bisa dijelaskan secara logika,” terang nauval.

Meski demikian, dia mengatakan, bahwa hal itu merupakan sebuah pertanda positif. Khususnya untuk Prabowo-Erick Thohir sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2024.

“Tapi mungkin itu terasanya para ulama dan habaib yang mendukung Pak Prabowo dan Pak Erick Thohir,” sambung Nauval.

Oleh karena itu, dirinya menghimbau agar seluruh masyarakat bisa menyikapi dengan pandangan yang positif. Sehingga doa dari para ulama dapat menjadi modal berharga dalam menghadapi kontestasi elektoral Pilpres.

“Menurut saya itu jadi poin lebih, khususunya untuk sosok Pak Prabowo dan Pak Erick Thohir,” pungkas Nauval.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved