Mahasiswa STT Bandung Borong Emas dan Perak dalam Kejuaraan Nasional Terbang Layang

STT Bandung kembali melahirkan Atlet hebat peraih emas dan perak Kejurnas Terbang Layang 2022 di Lapangan Pusdikterla Lanud Suryadarma, Subang(24/10)

dok. STT Bandung
Dita Andriani mahasiswi Teknik Industri STT Bandung menjadi Atlet terbang layang sebagai Kontingen Jawa Barat 

TRIBUNJABAR.ID,- STT Bandung kembali melahirkan Atlet hebat yang berhasil membawa pulang emas dan perak pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Terbang Layang 2022 di Lapangan Pusdikterla Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang. (24/10)

Mahasiswa atas nama Dita Andriani yang sedang menginjak pendidikannya di semester 5 (lima) program studi Teknik Industri STT Bandung menjadi Atlet terbang layang sebagai Kontingen Jawa Barat berhasil membawa pulang emas dan perak pada kategori Mix Double Duration Campuran dan Mix Double Precision Landing Campuran. Dengan mengikuti kejurnas ini, menjadi salah satu bentuk kontribusi dalam mengangkat kredibilitas olahraga terbang layangpada tingkat nasional sebagai jembatan menuju prestasi unggul di masa depan.

Menanggapi kabar tersebut, Muchammad Naseer selaku Ketua STT Bandung mengungkapkan rasa bangganya.

“Rasa bangga tak hentinya kami haturkan atas kabar membanggakan dari salah satu Atlet sekaligus Mahasiswa kami yang telah suksesmembawa emas dan perak dalam kejuaraan terbang layang tingkat nasional. STT Bandung sebagai Perguruan Tinggi teknologi yang selalu komitmen menciptakan ekosistem prestasi unggul tidak menutup mata atas prestasi Mahasiswa sebagai Atlet olahraga” Ujarnya.

Kejurnas yang diikuti oleh atlet dari berbagai provinsi di Indonesia ini merupakan sebagai bentuk upaya TNI Angkatan Udara (AU)kepada masyarakat agar lebih mengenalsalah satu olahraga Dirgantara yang memiliki tujuan utama melahirkan atlet bangsa berprestasi unggul.

Turut hadir dalam kesempatan ini antara lain Danlanud Suryadarma, Danwingdiktek, Dandepohar 90, serta para pejabat di lingkungan Spotdirgaau, Lanud Suryadarma dan insub. Dan pada penutupannya dihadiri oleh Bupati Subang Drs Eep Hidayat Msi., Ketua DPRD Subang, Wakapolres Subang, perwakilan Polres Purwakarta, juga beberapa pengurus PIA Ardhya Garini Lanud Suryadarma dan pejabat KONI daerah.

Prestasi adalah buah dari pengembangan potensi diri yang harus didukung oleh berbagai aspek, hal ini juga menjadi tujuan utama dalam mewujudkan generasi yang unggul di masa depan. STT Bandung selalu menyampaikan komitmen dalam hal tersebut.

Ekosistem Prestasi STT Bandung Semakin Digaungkan

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved