Nahas, Tengah Nongkrong di Depan Rumah, Dua Remaja Citamiang Kota Sukabumi Dibacok Geng Motor

Dua remaja warga Lamping RT 06/05, Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat, dibacok kawanan geng motor, Minggu.

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: Hermawan Aksan
Tribun Jabar
Seorang warga menunjukkan lokasi pembacokan remaja di Lamping RT 06/05, Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (20/11/2022). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Dua remaja warga Lamping RT 06/05, Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat, dibacok kawanan geng motor, Minggu (20/11/2022).

Pembacokan itu terjadi sekitar pukul 00.18 WIB, saat tiga orang remaja tengah nongkrong di salah satu rumah korban yang berada di depan rumahnya.

Salah seorang saksi, Raju (26), mengatakan, muncul dua motor berboncengan dan langsung turun dan menghampiri tiga orang yang tengah berada di warung.

"Tiba-tiba dari arah Jalan Gedongpanjang muncul dua motor. Kemudian berhenti lalu secara seketika membacok korban yang tengah duduk di depan warung," ujarnya kepada Tribunjabar.id saat ditemui di lokasi kejadian.

Baca juga: Pergerakan Tanah di Warungkiara Sukabumi, Jalan Retak Hingga Ambles, Dinding Rumah pun Jebol

Akibatnya, dua orang mengalami luka bacok senjata tajam oleh serangan geng motor, hingga dievakuasi ke RSUD Syamsudin SH.

"Dua orang mengalami luka, korban Salman sobek di bagian kuping sebelah kanan. Sementara Sondi mengalami luka bacok di bagian kepala sebelah kanan," katanya.

Menurut pantauan Tribunjabar.id dilokasi kejadian, terlihat beberapa titik bekas darah berceceran dari kedua korban.

Sejumlah petugas kepolisian pun mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan saksi-saksi dan mengarah orang tua untuk segera melapor. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved