Keberanian Erick Thohir Berpihak Pada Umat Diakui Ulama Jabar

Karakteristik kepemimpinan berani yang konsisten ditunjukkan Menteri BUMN Erick Thohir mendapat banyak pujian. Erick Thohir selalu mengutamakan kepent

Istimewa
Keberanian Erick Thohir berpihak pada umat diakui ulama Jabar 

TRIBUNJABAR.ID, Karakteristik kepemimpinan berani yang konsisten ditunjukkan Menteri BUMN Erick Thohir mendapat banyak pujian. Erick Thohir selalu mengutamakan kepentingan umat menjadikannya banyak disukai masyarakat.

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Kiai Abdullah Gymnastiar atau akrab dikenal Aa Gym mengatakan, Erick Thohir merupakan figur pemimpin pekerja keras. Hasilnya pun memberikan manfaat bagi ekonomi masyarakat.

Dia pun melihat Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah itu sebagai sosok pemimpin yang patut diteladani. Ketegasan dan keberanian Erick Thohir mampu menciptakan kepemimpinan yang berhasil.

“(Erick Thohir) punya keberanian mengambil sikap yang terbaik walaupun pasti risikonya ada,” kata Aa Gym di Bandung, Jawa Barat.

Dia menambahkan sebagai seorang pemimpin Erick Thohir sangat memperhatikan kondisi masyarakat. Setiap kebijakan yang diluncurkan bahkan dimaksudkan untuk membawa perbaikan dalam kehidupan sehari-hari.

Hadirnya kondisi tersebut membuatnya begitu percaya, bahwa setiap keputusan yang diambil Erick Thohir banyak menghasilkan kebaikan bagi masyarakat. Hal itu menjadi modal bagus untuk kepemimpinan ke depan.

“Nah itulah yang Aa ingin harapkan dari Pak Erick ingin konsisten seperti itu,” lanjut Aa Gym.

Dia juga menyebut Erick Thohir merupakan sosok yang mengutamakan kepentingan masyarakat bukan golongan atau kelompok tertentu. Dia menyebut mantan Presiden Inter Milan ini tidak pernah sekalipun mendahulukan kepentingan pribadi.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved