Perang Bintang, Pemain Bola Voli Cantik Proliga Siap Bertarung Rebut Emas di Porprov Jabar di Subang

Perang bintang atlet bola voli cantik Proliga akan terjadi pada babak final Bola Voli Putri Porprov Jabar ke XIV, Jumat (19/11/2022) sore.

Penulis: Ahya Nurdin | Editor: Darajat Arianto
Istimewa/Instagram
Para pemain bola voli cantik Proliga yang tampil pada ajang Porprov Jabar 2022 ke XIV di Subang. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Subang, Ahya Nurdin

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Perang bintang atlet bola voli cantik Proliga akan terjadi pada babak final Bola Voli Putri Porprov Jabar ke XIV, Jumat (19/11/2022) sore.

Tim Bola Voli Putri Kabupaten Subang yang dihuni 7 bintang Proliga seperti Ratri Wulandari dan Alya Anastasia akan menghadapi Tim Bola Voli Putri Kota Bandung yang diperkuat olah Sella Bernadetha dan Shintya Alliva Mauludina.

Kedua tim tersebut diperkirakan akan tampil all out untuk menjadi yang terbaik demi memperebutkan Emas dan Perak di ajang Porprov Jabar ke XIV.

Pertandingan final tersebut diperkirakan akan menarik perhatian para pencinta bola voli di Subang dan luar daerah.

Selain itu, dalam pertandingan final yang akan berlangsung di GOR Gotong Royong Subang, Jumat (18/11/2022) sekitar pukul 16.00 WIB tersebut, juga akan langsung disaksikan oleh Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono, didampingi Bupati Subang, Bupati Ciamis, dan Plt.Bupati Bekasi, serta perwakilan Pemkot Bandung.

Baca juga: SBY ke Subang Bawa Cinta Mendiang Istrinya, Ada Lavani di Final Bola Voli Porprov JabarĀ 

Seperti di ketahui, kedua tim bola Voli tersebut belum pernah terkalahkan pada ajang Porprov Jabar XIV.

Selain itu para pemainnya juga tampil luar biasa menghibur penonton bahkan penampilannya selalu dinanti oleh penonton.

Kedua Tim Bola Voli Putri baik dari Subang maupun Kota Bandung yang tampil di ajang Porprov Jabar ke XIV, menargetkan mendali emas.

Target tersebut sangatlah wajar karena kedua tim bola voli putri tersebut di huni sederet pemain cantik Proliga 2022 yang memperkuat Jakarta Elektrk PLN dan Jakarta Pertamina Fastron, serta Bandung BJB.

Selama pertandingan dari babak penyisihan hingga semifinal, kedua tim belum pernah terkalahkan.

Sebelum masuk ke Final, tim bola Voli Putri Subang di babak semifinal berhasil mengalahkan Kabupaten Bandung dengan skor 3-0. Sementara Tim bola Voli Putri Kota Bandung berhasil mengalahkan Kabupaten Bogor dengan skor 3-1.

Di Kota Bandung ada pemain bintang seperti Sella Bernadetha, Shintya Alliva Mauludina yang tampil penuh dipertandingan tersebut, tampil memukau dengan aksi-aksi di lapangan sangat luar biasa, spike/smash, blok, servis, toser dan umpan-umpan memanjakan. Selain dua gadis Kota Kembang tersebut sangat berjuang keras di lapangan hingga jatuh bangun mengejar bola, membuat kagum para penonton.

Baca juga: Kota Bandung dan Subang Bertemu di Final Cabor Voli Porprov XIV Jabar 2022

Adapun pemain Proliga 2022 yang menghuni tim Bola Voli Putri Kabupaten Subang di ajang Porprov Jabar ke XIV diantaranya Ratri Wulandari (Jakarta Elektrk PLN), Savira Dwi Oktaviani (Jakarta Pertamina Fastron), Devita Aprilia Putri (Jakarta Pertamina Fastron), Alya Natasya Putri (Jakarta Pertamina Fastron), Selli Nur Fauziah (Jakarta Pertamina Fastron), Myrasuci Indriyani (Jakarta Elektrk PLN), Mitha Cantika Jakarta (Pertamina Fastron).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved