Liga Inggris

Cristiano Ronaldo Berharap Pesaing Manchester United Juara Liga Inggris, Bukan Man City

Ronaldo mengungkapkan bahwa dia akan senang melihat rival Setan Merah memenangi Liga Inggris 2022-2023 jika Manchester United tidak melangkah jauh.

Editor: Hermawan Aksan
AFP/ GLYN KIRK
Ekspresi Cristiano Ronaldo di tengah menjadi pertandingan pekan ke-37 Liga Inggris. Manchester United kalah telak dari Brighton vs Man United di Amex Stadium, Minggu (8/5/2022) dini hari WIB. Ronaldo mengungkapkan bahwa dia akan senang melihat rival Setan Merah memenangi Liga Inggris 2022-2023 jika Manchester United tidak melangkah jauh. 

TRIBUNJABAR.ID - Dunia sepak bola sempat dikejutkan dengan pernyataan kontroversial megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Dalam wawancaranya pada bagian pertama dengan kolomnis Inggris, Piers Morgan, Cristiano Ronaldo menyebarkan berita buruk tentang pelatih maupun pemain di Manchester United.

"Manchester United memaksa saya untuk angkat kaki," ujar pemilik lima Ballon d'Or itu seperti dilansir BolaSport.com dari akun YouTube Piers Morgan Uncensored.

"Tidak hanya manajer, tetapi juga orang-orang di sekitar klub. Saya merasa dikhianati," ucap Ronaldo.

Baca juga: Menjelang Piala Dunia 2022 Qatar, Cristiano Ronaldo Cerita Tentang Rivalitasnya dengan Lionel Messi

Akan tetapi, di saat bagian pertama wawancara dengan Morgan diwarnai dengan kritikan, wawancara bagian kedua justru diwarnai harapan CR7 kepada Arsenal.

Dalam komentarnya, Ronaldo mengungkapkan bahwa dia akan senang melihat rival Setan Merah memenangi Liga Inggris 2022-2023 jika Manchester United tidak melangkah jauh.

"Manchester United dulu, dan jika tidak, Arsenal adalah tim yang ingin saya lihat bermain," kata Cristiano Ronaldo, dikutip BolaSport.com dari Sportbible.

"Saya suka Arsenal. Saya suka pelatihnya."

"Saya pikir mereka memiliki tim yang bagus."

"Dan jika Manchester United tidak memenangkan Liga Inggris, saya akan senang jika Arsenal melakukannya," ucap Ronaldo menambahkan.

Arsenal saat ini ada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 37 poin dan punya peluang untuk meraih gelar. 

Masih di wawancara yang sama, Cristiano Ronaldo mengaku tidak yakin apakah akan kembali ke Manchester United setelah Piala Dunia 2022.

"Sulit untuk mengatakannya sekarang karena suasana hati saya, saat ini, [fokus pada] Piala Dunia," kata Cristiano Ronaldo, dinukil BolaSport.com dari Mirror.

"Ini mungkin Piala Dunia terakhir saya, tentu saja, Piala Dunia kelima saya."

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved