Aa Gym Sebut Erick Thohir Sosok Pemimpin Berani

KH Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym menilai Menteri BUMN Erick Thohir sebagai sosok pemimpin berani. Sejumlah kebijakan Erick Thohir sukse

Istimewa
KH Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym menilai Menteri BUMN Erick Thohir sebagai sosok pemimpin berani. 

TRIBUNJABAR.ID, KH Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym menilai Menteri BUMN Erick Thohir sebagai sosok pemimpin berani. Sejumlah kebijakan Erick Thohir sukses membuahkan kebermanfaatan di masyarakat.

Hal tersebut Aa Gym sampaikan saat menerima kunjungan Erick Thohir di Pondok Pesantren Pondok Pesantren Daarut Tauhid. Sebelumnya Erick Thohir dan Aa Gym melangsungkan beribadah salat Jum’at bersama.

Aa Gym mengatakan Erick Thohir sebagai figur pemimpin yang berani dalam mengambil keputusan. Terutama pada kebijakan yang berkaitan langsung dengan keberlangsungan hidup masyarakat

“(Erick Thohir) punya keberanian mengambil sikap yang terbaik walaupun pasti resikonya ada,” ujar Aa Gym di Bandung, Jawa Barat.

Lebih lanjut dia menginginkan agar Erick Thohir dapat terus memegang teguh nilai keberanian tidak hanya dalam memimpin BUMN. Akan tetapi juga terhadap kepemimpinan Tanah Air ke depan.

“Nah itulah yang Aa ingin harapkan dari Pak Erick ingin konsisten seperti itu,” sambung Aa Gym.

Di satu sisi, dia mengungkapkan, sejatinya setiap manusia memiliki kelemahan di berbagai sisi. Hal tersebut tentu turut dialami juga oleh para pemimpin.

Meski demikian dia melihat Erick Thohir sebagai sosok yang taat terhadap ajaran agama serta norma-norma hukum di Indonesia. Sehingga tidak menciptakan kerugian terhadap kelompok masyarakat mamapun

“Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan, kelebihannya sangat disyukuri karena udah kenal (Erick Thohir) jadi lempeng-lempeng saja,” pungkas Aa Gym.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved