Erick Thohir Dinilai Istiqomah Beri Perhatian Besar Terhadap Kemajuan Umat

Menteri BUMN Erick Thohir dinilai konsisten memberi perhatian besar terhadap kemajuan umat Islam di Tanah Air. Erick Thohir banyak membantu masyarakat

Istimewa
Menteri BUMN Erick Thohir bersama Tokoh Ulama Jawa Barat (Jabar) Kiai Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym. 

TRIBUNJABAR.ID, Menteri BUMN Erick Thohir dinilai konsisten memberi perhatian besar terhadap kemajuan umat Islam di Tanah Air. Erick Thohir banyak membantu masyarakat muslim untuk terus berkembang.

Tokoh Ulama Jawa Barat (Jabar) Kiai Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym membeberkan hadirnya kepedulian besar Erick Thohir. Salah satu wujud nyatanya yakni menyalurkan bantuan untuk pembangunan masjid di Pondok Pesantre Daarut Tauhid yang dia pimpin.

Selain daripada itu, Aa Gym menambahkan, perhatian serius yang diberikan Erick Thohir tidak hanya berfokus pada masyarakat di dalam negeri. Karena seperti yang dia ketahui bahwa Erick Thohir juga turut memberikan bantuan serupa kepada umat Islam di luar negeri.

Erick Thohir turut andil terhadap dakwah Islam. Erick Thohir bersama keluarga mendirikan sejumlah masjid agar umat Islam bisa menjadi masyarakat yang madani dan maju.

Dalam kesempatan lain saat berkunjung, Aa Gym mengungkapkan Erick Thohir rajin membantu umat untuk mendirikan masjid, seperti Masjid Perth, Australia. Hal itu juga dikarenakan komunikasi baik antara keduanya yang sudah terbangun sejak lama

"Waktu itu juga di Perth, saya kabari beliau jika ada tanah wakaf dan Pak Erick Thohir langsung membantu," ujar Aa Gym.

Pengasuh Pondok Darut Tauhid ini lantas menyampaikan kekaguman atas empati yang dimiliki Erick Thohir. Dia pun yakin kehadiran Erick Thohir selalu mengutamakan kebermanfaatan untuk umat dan masyarakat.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved