Persib Bandung

David da Silva Akui Penampilan Persib Bandung Masih Perlu Ditingkatkan Sebelum Kompetisi Berlanjut

Persib Bandug seperti memiliki dua wajah saat menaklukkan FC Bekasi City, dalam pertandingan persahabatan atau latihan bersama di Stadion GBLA.

Penulis: Cipta Permana | Editor: Januar Pribadi Hamel
TRIBUN JABAR/ DENI DENASWARA
MENGHINDAR : Pemain Persib Bandung David da Silva berusaha menghindar dari kawalan pemain FC Bekasi City saat pertandingan Persahabatan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/11). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0).(TRIBUN JABAR/ DENI DENASWARA) 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandug seperti memiliki dua wajah saat menaklukkan FC Bekasi City, dalam pertandingan persahabatan atau latihan bersama di Stadion GBLA Kota Bandung, Sabtu (12/11).

Bukan hanya dinilai oleh Luis Milla sebagai pelatih kepala tim Persib Bandung, tetapi penyerang mereka, David da Silva pun merasakannya.

Bahkan, David da Silva seolah mengamini pernyataan Luis Milla yang akan melakukan evaluasi terhadap permainan tim Persib Bandung.

Baca juga: Ini Pengakuan David Da Silva Setelah Laga Uji Coba Persib Bandung Lawan FC Bekasi City

Bomber yang telah mengkoleksi sembilan gol dan satu assist dalam sepuluh kali penampilannya tersebut mengakui, skuad Persib Bandung masih memiliki sejumlah kekurangan yang masih perlu di tingkatkan agar lebih maksimal.

"Soal gim kemarin, itu adalah gim yang sangat baik. Semua pemain telah tampil dengan bagus setelah menjalani libur pendek, tapi kami memang masih memiliki sejumlah hal yang harus segera diperbaiki," ujarnya dilansir dari laman resmi klub, Persib.co.id, Senin (13/11).

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 2x50 menit tersebut, David da Silva diturunkan Luis Milla pada awal babak kedua tersebut, belum berhasil mencatatkan namanya di papan skor, sebagai kado dari hari ulang tahunnya ke-33.

Meski demikian, ia bertekad untuk bisa tampil lebih tajam di lini depan Persib, sehingga bisa berkontribusi besar kepada tim ketika kembali bertanding di kompetisi Liga 1.

"Kami akan melakukan perbaikan soal kekurangan itu dengan cara yang baik. Untuk saya sendiri, sejauh ini, saya sudah ok. Saya juga akan berusaha untuk bisa tampil lebih baik setiap harinya, kami semua akan berusaha lebih baik lagi," katanya.

Sementara itu, pertandingan latihan bersama tersebut, dimenangkan Persib dengan skor 3-0, berkat gol yang di cetak oleh Marc Anthony Klok melalui eksekusi pinalti dan dua gol lainnya diborong oleh Beckham Putra Nugraha. (Cipta Permana).

Aksi David da Silva dalam laga latihan bersama menghadapi FC Bekasi City di Stadion GBLA Kota Bandung, Sabtu (12/11/2022) / Persib.co.id.

Artikel lainnya bisa dibaca di GoogleNews.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved