Eltasya Penyanyi Asal Sumatera Utara, Tetap Konsisten Gapai Impian Meski Gagal di Indonesian Idol

Bermula dari sering ikut lomba menyanyi sejak kecil, Eltasya Natasha kini berhasil menggapai impiannya untuk berkarier di industri musik. 

Penulis: Putri Puspita Nilawati | Editor: Giri
Instagram @eltasyanatasha 
Penyanyi Eltasya Natasha perantau asal Sumatera Utara yang konsisten meniti karier di industri musik. Pernah ikut Indonesian Idol. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bermula dari sering ikut lomba menyanyi sejak kecil, Eltasya Natasha kini berhasil menggapai impiannya untuk berkarier di industri musik

Perempuan asal Sumatera Utara ini memiliki suara dengan ciri khas tersendiri.

Suaranya lembut dan enak didengar. 

Pembawaan dirinya yang ramah dan ceria pun membuat penyanyi kelahiran 6 Juli 2000 ini memiliki cukup banyak pengikut di media sosial Instagram, yaitu 207 ribu akun. 

Ditemui seusai mengisi acara di Hotel Papandayan, Jalan Gatot Subroto, penyanyi yang akrab disapa Tasya ini menceritakan pengalaman menyanyinya. 

"Waktu kecil aku suka ikutan festival, lomba menyanyi, dan mama papa bilang aku punya bakat, makanya diterusin sampai sekarang, " ujar Tasya, Jumat (11/11/2022) malam. 

Keinginan Tasya untuk mengembangkan bakatnya pun dituangkan dengan mencoba mengikuti ajang pencarian bakat seperti Indonesian Idol dan The Voice. 

Ia pun tidak menyangka bisa lolos ke babak selanjutnya dan mulai meniti karier di Jakarta. 

Baca juga: Ulang Tahun Yang Ke-85, Ini Harapan Penyanyi Legendaris Titiek Puspa

Saat itu, kata Tasya, dia mengikuti ajang pencarian bakat bersama angkatan Marion Jola dan Lyodra. 

"Tapi waktu itu aku cuma masuk sampai 30 besar dan berpikir apa yang kurang akan diri aku. Mungkin, memang mungkin belum jalannya di sana," tuturnya.

Kegagalan dan tidak sempat lolos hingga babak final Indonesian Idol tak membuat Tasya menyerah untuk menggapai impian menjadi penyanyi. 

"Karena ikut ajang seperti itu bukan sekadar menang. Tapi banyak pelajaran dan pengalaman yang aku dapatkan ketika bertemu orang baru. Dengan mencoba dan kalah, aku jadi tahu kekurangannya apa, " kata Tasya. 

Di industri musik, menurut Tasya, perubahannya sangat cepat.

Halaman
12
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved