Persib Bandung

Komentar Pemain Persib Bandung dan Bekasi City setelah Uji Coba yang Dimenangkan Maung

Menanggapi kemenangan tersebut, Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam mengatakan bahwa ia cukup puas melihat permainan Maung Bandung pada sore tadi.

Penulis: Adi Ramadhan Pratama | Editor: Ravianto
TRIBUN JABAR/ DENI DENASWARA
MENGHINDAR : Pemain Persib Bandung David da Silva berusaha menghindar dari kawalan pemain FC Bekasi City saat pertandingan Persahabatan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/11). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0).(TRIBUN JABAR/ DENI DENASWARA) 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Adi Ramadhan Pratama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pertandingan persahabatan yang mempertemukan Persib Bandung dengan Bekasi City FC dimenangkan oleh Maung Bandung 3-0, Sabtu (12/11/2022).

Menanggapi kemenangan tersebut, Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam mengatakan bahwa ia cukup puas melihat permainan Maung Bandung pada sore tadi.

Menurut Teja, kemenangan Persib Bandung ini merupakan bukti dari hasil kerja keras para pemain selama latihan.

"Alhamdulillah kami bisa kembali merasakan pertandingan lagi, setelah selama satu bulan kami tidak bertanding."

"Tentu, ini merupakan bukti selama kami berlatih terus menerus. Saya sendiri sangat bersyukur bisa kembali bermain setelah 1 bulan tidak bertanding," ujar Teja Paku Alam saat jumpa pers di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/11/2022).

Tak hanya Teja, Kapten tim FC Bekasi City, Agung Pribadi mengatakan, dirinya sangat senang bertanding dengan Persib Bandung hari ini.

"Pertandingan ini menjadi pembelajaran bagi kami untuk bekal saat di liga. Tadi juga semua pemain sangat senang bisa merasakan pertandingan kembali."

"Setidaknya kami bisa mengobati rasa rindu kami akan kompetisi yang belum berjalan," ungkap Agung saat jumpa pers di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (12/11/2022).

Selain itu, Agung mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi bobotoh yang telah mengikuti aturan.

"Tadi juga semua bobotoh sudah bisa menjalankan apa yang telah diinstruksikan untuk tidak hadir ke lapangan," pungkasnya. 

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved