Persib Bandung

Setelah Dilantik Sebagai ASN Papua Barat, Ricky Kambuaya Kembali Ikuti Latihan Persib di Sidolig

Ricky Kambuaya akhirnya menampakkan diri dalam latihan tim Persib di Stadion Sidolig, Bandung, Kamis (10/11) setelah dilantik sebagai ASN Papua Barat

Penulis: Cipta Permana | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR/CIPTA PERMANA
Ricky Kambuaya akhirnya menampakkan diri dalam latihan tim Persib di Stadion Sidolig, Bandung, Kamis (10/11) setelah dilantik sebagai ASN Papua Barat. 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Setelah beredar kabar Ricky Kambuaya akan melanjutkan kariernya ke Terengganu FC di Liga Super Malaysia sempat membuat heboh di media sosial, ternyata Ricky kembali ke Bandung.

Pemain kelahiran Sorong, 5 Mei 1996 tersebut akhirnya menampakkan diri dalam sesi latihan tim Persib di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis (10/11/2022).

Di bawah guyuran hujan, Ricky Kambuaya pun tampak langsung bergabung dan melahap setiap program yang diberikan tim pelatih, di bawah arahan Luis Milla.

Sebelumnya, pemilik nomor punggung 55 tersebut harus absen dalam beberapa kali sesi latihan Persib, baik di Stadion Sidolig maupun Stadion Siliwangi.

Baca juga: Bobotoh Bernapas Lega, Kabar Pemain Persib Bandung Ricky Kambuaya Bakal ke Malaysia Hanya Hoaks

Diketahui, hal tersebut karena sang pemain harus pulang ke Tanah Kelahirannya, karena harus mengikuti pelantikannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Papua Barat.

Selain Ricky Kambuaya, dalam sesi latihan tim hari ini pun kembali diikuti oleh kapten tim Persib, Achmad Jufriyanto yang sempat absen karena harus mengikuti rapat bersama Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI). (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved