Sosok Pemeran Video Kebaya Merah Ternyata Produksi 92 Video, Terima Pesanan Tema dengan Harga Segini

Kedua pemeran video asusila tersebut, ACS dan AH, ternyata sudah membuat sebanyak 92 video syur dan 100 foto telanjang.

TRIBUNJABAR.ID, SURABAYA - Pemeran video asusila perempuan kebaya merah yang viral di media sosial kini telah diamankan polisi.

Video kebaya merah ternyata bukan aksi asusila pertama mereka yang terekam kamera.

Kedua pemeran video asusila tersebut, ACS dan AH, ternyata sudah membuat sebanyak 92 video dewasa dan 100 foto telanjang.

Pemeran pria, ACS, warga Surabaya. Sedangkan pemeran wanita kebaya merah, AH, warga Malang itu, telah ditetapkan sebagai tersangka.

Dokumentasi video dan foto dewasa tersebut, diperoleh penyidik dari proses penyitaan dan analisis melibatkan laboratorium forensik, dari sejumlah perangkat keras hardisk laptop milik.

Mulai dari sebuah laptop MSI wama hitam, sebuah hardisk merek WD warna hitam, sebuah hardisk eksternal merek Toshiba warna hitam, sebuah handphone merek Realme C11, dan sebuah handphone merek Realme C33.

Video dan foto dewasa tersebut diperjualbelikan oleh keduanya memanfaatkan dua akun Twitter yang dikelola mereka sepanjang tahun 2022.

Sosok Perempuan Kebaya Merah di Video Dewasa, Polisi Berhasil Mengungkapnya, Juga Pasangannya

Akun Twitter tersebut bernama @ainturslvt dan @meamora. Melalui cuitan di halaman kedua akun tersebut, mereka menawarkan harga pemesanan video dewasa, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Terkait video dewasa bertemakan resepsionis hotel berkebaya merah berdurasi 16 menit, yang sempat terlanjur viral di medsos tersebut, dihargai oleh mereka senilai Rp750 ribu.

Bagi para calon pembeli yang berminat untuk memperoleh video dewasa produksi keduanya, para tersangka bakal memberikan sebuah link khusus untuk akses ke Telegram.

Gunanya, melanjutkan proses percakapan seputuar kesepakatan harga termasuk tema video dewasa yang diinginkan si calon pembeli.

"Tempat buat di dalam kamar hotel sesuai tema yang dipesan. Pembuatan sesuai tema pemesanan," ujar Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman, di Ruang Konferensi Pers, Gedung Humas Mapolda Jatim, Selasa (8/11/2022).

Ternyata, keduanya mengaku kepada penyidik, telah memproduksi puluhan video dewasa dan ratusan foto telanjang tersebut, sejak setahun ini.

Pangsa pembeli yang menginginkan video dewasa keduanya, ternyata bukan hanya dari kalangan dalam negeri

Fakta Video Asusila Kebaya Merah Mulai Terkuak, Ini Identitas Pemeran, yang Perempuan Ternyata Model

Halaman
123
Sumber: TribunJatim.com
  • Tribun Shopping

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved