Bahagianya Pemain Manchester United Ini Masuk Skuad Brasil di Piala Dunia Qatar, Terima Kasih, Tuhan

Kejutan diterima pemain Manchester United, Antony. Dia masuk skuad Brasil yang bertarung di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Editor: Giri
twitter.com/antony00/status/
Pemain Manchester United, Antony, Fred, dan Bruno Fernandes merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (20/10/2022). Antony masuk dalam skuad Brasil di Piala Dunia 2022. 

TRIBUNJABAR.ID - Kejutan diterima pemain Manchester United, Antony. Dia masuk skuad Brasil yang bertarung di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Dia pun membagikan reaksi yang sangat menyentuh tentang hal itu.

Kurang dari dua minggu sebelum kick off Piala Dunia 2022 di Qatar, beberapa tim dari 32 peserta turnamen telah memastikan 26 nama yang akan bermain untuk tim nasional mereka masing-masing.

Brasil merupakan satu di antaranya.

Para pemain yang akan membela negaranya diumumkan pada Senin (7/11/2022) malam WIB.

Antony terpilih sebagai salah satu dari talenta-talenta berbakat yang ada di skuad Selecao, julukan Brasil.

Mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut membagikan ke sosial media detik-detik menjelang momen namanya diumumkan untuk memperkuat timnas Brasil di Qatar nanti.

Dalam video tersebut, Antony terlihat duduk di sofa bersama dengan teman dan keluarganya menonton pengumuman skuad timnas Brasil di televisi.

Baca juga: Jagoan Liverpool Roberto Firmino Tak Dibawa Timnas Brasil ke Piala Dunia 2022, Ini Daftar Lengkapnya

Ketika namanya dipanggil, Antony tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dan langsung melompat kegirangan, kemudian memeluk teman dan keluarga yang berada bersamanya saat itu.

Bersama dengan video tersebut, Antony juga menngungkapkan rasa bahagianya lewat caption pendek di akun Twitter pribadinya.

"Untuk kalian! Terima kasih, Tuhan! Terima kasih semuanya, teman-teman, keluarga, ibu, ayah, saudara-saudara saya! Saya mencintai kalian! Terlalu banyak emosi!" tulis Antony ditambah dengan emoji bendera Brasil dan Qatar.

Dengan secara resmi telah dipanggil ke skuad Selecao, Piala Dunia 2022 akan menjadi yang pertama kali bagi Antony bermain di turnamen terbesar sepak bola tersebut.

Antony telah bermain dalam 11 pertandingan bersama timnas Brasil setelah menjalani debut internasionalnya pada tahun lalu.

Dia telah mencetak dua gol sepanjang karier internasionalnya.

Baca juga: Piala Dunia 2022, Shin Tae-yong Kirim Pesan Menguatkan Pelatih Timnas Korea Selatan

Halaman
12
Sumber: Kompas
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved