PT Skinsol Kosmetik Industri Hadir di Gelaran Pameran Cosmobeaute Indonesia 2022

PT Skinsol Kosmetik Industri akan hadir di gelaran Pameran Cosmobeaute Indonesia 2022 di Jakarta

Editor: Siti Fatimah
istimewa
Pendiri sekaligus CEO PT Skinsol Kosmetik Industri, Michael Simon 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kabar gembira bagi pemerhati industri kecantikan di tanah air termasuk konsumen produk kecantikan, mulai Kamis 3 November hingga Sabtu 5 November 2022 akan digelar Pameran Cosmobeauté´ Indonesia 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pameran Cosmobeauté´ Indonesia 2022 merupakan ajang pameran terbesar di industri kecantikan.

Pendiri sekaligus CEO PT Skinsol Kosmetik Industri, Michael Simon mengatakan, pada pameran kali ini, PT Skinsol Kosmetik Industri akan ikut dalam pameran dengan menghadirkan produk-produk kosmetik dari PT Skinsol Kosmetik Industri.

Atalia Praratya Kamil saat berkunjung ke PT Skinsol Kosmetik Industri didampingi Pendiri sekaligus CEO PT Skinsol Kosmetik Industri, Michael Simon.
Atalia Praratya Kamil saat berkunjung ke PT Skinsol Kosmetik Industri didampingi Pendiri sekaligus CEO PT Skinsol Kosmetik Industri, Michael Simon. (istimewa)

Michael Simon melihat perkembangan industri kosmetik tanah air sangat berkembang pesat.

Permintaan akan kebutuhan produk kosmetik juga kian meningkat.

"Untuk memenuhi kebutuhan kosmetik inilah, PT Skinsol Kosmetik Industri memberikan produk-produk berkualitas kepada  beautypreneur untuk mewujudkan mimpinya membuat produk kosmetik atau skincare dengan brand-nya sendiri. Produk PT Skinsol Kosmetik Industri dari bahan terbaik dan berkualitas internasional dan pastinya ramah lingkungan," kata Michael Simon.

Menurut Michael Simon, PT Skinsol Kosmetik Industri tidak hanya fokus melahirkan produk yang terbaik saja tapi juga meyuguhkan tawaran menarik bagi  para calon pengusaha kosmetik.

"Tentunya PT Skinsol Kosmetik Industri akan memberikan tawaran menarik  yang pastinya dengan biaya yang sangat affordable,' kata Michael Simon.

Pada Pameran Cosmobeauté´ Indonesia 2022 ini, PT Skinsol Kosmetik Industri selain menghadirkan produk-produk kosmetik juga akan menggelar sejumlah acara menarik seperti Beauty Talk Show, Beuty Meeting, Seminar dan masih banyak acara menarik lainnya.

Atalia Praratya Kamil (tiga dari kiri) saat berkunjung ke PT Skinsol Kosmetik Industri didampingi Pendiri sekaligus CEO PT Skinsol Kosmetik Industri, Michael Simon (dua dari kanan).
Atalia Praratya Kamil (tiga dari kiri) saat berkunjung ke PT Skinsol Kosmetik Industri didampingi Pendiri sekaligus CEO PT Skinsol Kosmetik Industri, Michael Simon (dua dari kanan). (istimewa)

Sebagai informasi, pada gelaran ke-17 tahun Cosmobeauté Indonesia ini ikut mendukung pertumbuhan produk kecantikan lokal.

Cosmobeaute merupakan platform bagi para professional perdagangan kecantikan di Kawasan Asia Tenggara sejak tahun 2005.

Selain Indonesia, terdapat 7 pavilliun negara dari Tiongkok, Jepang, Korea, Polandia, Singapura, Taiwan, dan Thailand.

Cosmobeauté Indonesia juga menjanjikan partisipasi kuat dari paviliun grup nasional dan internasional yang akan memberi perspektif global tentang tren terbaru dan ter-up to date yang muncul di seluruh dunia.

Cosmobeauté akan menjadi platform multi-dimensi bagi peserta pameran dan pembeli untuk terhubung satu sama lain yang akan memberikan pengalaman kecantikan yang benar- benar baru!

Sumber: Tribun Jabar
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved