Bupati Anne Gugat Cerai

Dedi Mulyadi Datang dan Pulang Naik Angkot saat Jalani Mediasi dengan Anne Ratna Mustika

Anne Ratna Mustika hadir lebih dulu sekitar pukul 13.40 WIB. Dedi Mulyadi tiba di PA Purwakarta sekitar pukul 14.00 WIB.

Penulis: Deanza Falevi | Editor: Hermawan Aksan

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Setelah dua kali tidak hadir dalam proses sidang gugatan cerai, Dedi Mulyadi akhirnya hadir di Pengadilan Agama (PA) Purwakarta untuk menjalani mediasi dengan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada Kamis (27/10/2022).

Pada mediasi yang diagendakan pada pukul 14.00 WIB tersebut, Anne Ratna Mustika hadir lebih dulu sekitar pukul 13.40 WIB.

Tidak seperti sebelumnya yang hadir bersama keluarga, Anne Ratna Mustika, yang mengenakan baju serbacokelat, hadir seorang diri dan langsung memasuki ruang mediasi.

Dedi Mulyadi tiba di PA Purwakarta sekitar pukul 14.00 WIB.

Baca juga: BREAKING NEWS Akhirnya Dedi Mulyadi Temui Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika untuk Jalani Mediasi

Dengan menggunakan kemeja lengan panjang berwarna hitam, ia tampak santai memasuki ke ruang mediasi dengan memberiksan sapaan kepada awak media.

Mediasi yang berlangsung tersebut dipimpin oleh mediator dari PA Purwakarta bernama Julia Herjanara.

Mediasi tersebut hanya berlangsung sekitar 30 menit.

Pada agenda mediasi tersebut, Dedi Mulyadi tampak datang dan pulang ke PA Purwakarta dengan menggunakan angkutan umum (angkot).

"Naik angkot, dong, biar pergi ke mana pun saya itu bisa berdampak kepada kebahagiaan banyak orang," ujar Dedi Mulyadi saat menaiki angkot untuk meninggalkan PA Purwakarta, Kamis (27/10/2022).

"Dengan saya naik angkot, berarti saya sudah membagi keberkahan dengan dia (sopir angkot)," tambah pria yang biasa dipanggi Kang Dedi tersebut.

Dedi mengatakan bahwa untuk menjalani hidup itu bukan untuk diri sendiri saja, tapi juga untuk membantu orang lain.

Mediasi yang berlangsung pada Kamis (27/10/2022) ini berakhir dengan agenda mediasi lanjutan pada Selasa (8/11/2022). (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved