Prakiraan Cuaca Sumedang Hari Ini, Waspada Hujan Lebat Disertai Petir

Prakiraan Cuaca Sumedang hari ini. Badan Metereologi, Kalimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan adar masyarakat waspada.

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Januar Pribadi Hamel
NET
Illustrasi hujan. Prakiraan Cuaca Sumedang hari ini. Badan Metereologi, Kalimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan adar masyarakat waspada terhadap potensi hujan sedang hingga lebat hari ini, Jumat (21/10/2022), 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Prakiraan Cuaca Sumedang hari ini. Badan Metereologi, Kalimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan adar masyarakat waspada terhadap potensi hujan sedang hingga lebat hari ini, Jumat (21/10/2022),

Hujan lebat yang mungkin terjadi disertai petir. BMKG menyebut potensi ini diprakirakan untuk sejumlah daerah di Jawa Barat termasuk Kabupaten Sumedang.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu di antara siang hingga malam hari," tulis BMKG dalam laman resminya.

Baca juga: Cuaca Bandung hingga Cimahi Hari ini Jumat 21 Oktober 2022, Waspada Potensi Hujan Lebat dan Banjir

Di Kabupaten Sumedang, hujan mengguyur kemarin siang hingga larut malam tadi. Hujan menerjang dengan intensitas ringan hingga sedang.

Hari ini, selain diprakirakan akan ada cuaca buruk, Sumedang sejak subuh terlihat berawan.

"Dini hari berawan, pagi berawan, siang sampai sore hujan ringan dan sedang, malam hujan ringan dan berawan," tulis BMKG.

Dengan cuaca demikian, suhu udara di Sumedang berkisar antara 21-32 derajat celcius dan kelembapan udara berkisar antara 70-95 persen. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved