Launching TribunPriangan com

Gubernur Jabar Berharap Hadirnya Tribunpriangan.com Bisa Edukasi Warga Priangan pada Pesta Demokrasi

Gubernur Jabar Ridwan Kamil berharap kehadiran Tribunpriangan.com bisa membantu edukasi kepada warga di pesta demokrasi 2024 agar dewasa.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tribun Network kembali meluncurkan satu lagi portal yang berbasis di Jawa Barat, setelah sebelumnya berhasil dengan Tribuncirebon.com, kini hadir menjadi portal ke 66 Tribun di Indonesia, yakni Tribunpriangan.com, Kamis (20/10/2022).

Bertempat di Trans Luxury Hotel Bandung, Tribunpriangan.com secara resmi diluncurkan dengan menghadirkan sejumlah tokoh penting dari Gubernur Jabar, Ridwan Kamil hingga beberapa kepala daerah dari wilayah Priangan.

Kehadiran Tribunpriangan.com ini juga mendapat apresiasi dari tokoh nasional, seperti Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto, Menteri BUMN, Erick Thohir, dan Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Acara peluncuran Tribunpriangan.com ini dipandu oleh Direktur Pemberitaan Tribun Network, Feby Mahendra.

Ridwan Kamil menyampaikan indeks kebebasan pers pada 2021-2022 di Jabar menjadi terbaik kedua menuju rangking 1.

"Kami sudah perbaiki iklim pers dan iklim perekonomian. Tema yang diambil hari ini sangat keren 'Green Energy dan Digitalisasi Ekraf Jadikan Priangan Juara'. Hadirnya Tribunpriangan.com ketika dunia sedang berguncang oleh gelombang disrupsi, sehingga perlu dilakukan perbaikan kalibrasi dan perlu adanya adaptasi. Ekonomi Indonesia saat hadirnya Tribunpiangan.com ini sedang berada di urutan ke 16 dari 200 negara," kata Ridwan Kamil.

"Kami harap adanya Tribunpriangan.com bisa membantu edukasi kepada warga di pesta demokrasi 2024 agar dewasa. Sebab, akan lahir pemimpin berkualitas dan mampu mengkondusifkan suasana, serta menjadikan Indonesia maju dan juara," ujarnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved