Persib Bandung

Prestasi Persib di Tengah Liga yang Tak Menentu, Bos Besar Beri Apresiasi

Sejumlah penghargaan diraih Diklat Persib dalam penyelenggaraan Elite Pro Academy tahun ini.

Penulis: Cipta Permana | Editor: taufik ismail
persib.co.id
Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Glen Sugita. 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kesuksesan Diklat Persib Bandung menjadi juara di kompetisi Elite Pro Academy (EPA) PSSI U-16 tahun 2022, diapresiasi oleh Direktur Utama PT PBB (Persib Bandung Bermartabat) Glenn Sugita.

Menurutnya, pencapaian tersebut menjadi prestasi yang membanggakan, terlebih Diklat Persib Bandung telah berjalan selama sembilan tahun.

"Saya mengucapkan terima kasih dan turut memberikan apresiasi atas prestasi tim sepakbola usia muda Persib yang baru saja berlaga di kompetisi Elite Pro Academy (EPA) PSSI tahun 2022," ujarnya, dikutip dari laman resmi Persib , Minggu (9/10/2022).

Glenn juga mengapresiasi Persib Bandung U-16 yang mampu mengamankan gelar juara Elite Pro Academy (EPA), setelah mengalahkan Persija Jakarta U-16 di partai final pada 2 Oktober lalu.

"Tidak lupa, saya juga mengucapkan selamat untuk tim Persib U-16 yang berhasil keluar sebagai juara pada kompetisi EPA tahun 2022 ini," ucapnya.

Ia pun tetap memberikan motivasi dan semangat bagi Persib U-14, dan U-18 yang telah bekerja keras, meskipun belum beruntung untuk meraih juara tahun ini.

"Persib U-18 dan U-14 juga telah bekerja keras pada kompetisi ini, sehingga berhasil menembus babak semifinal di masing-masing kelompok usia. Selain itu, Persib juga berhasil meraih penghargaan sebagai Best Academy di usia U-14, U-16, U-18 dan beberapa penghargaan individu lainnya yang diraih pemain dan pelatih," ujar Glenn.

Dengan capaian prestasi tersebut, Glenn berharap, agar Diklat Persib Bandung mampu melahirkan pemain-pemain muda berkualitas, yang saat ini beberapa alumninya aktif bermain bersama tim senior klub-klub Liga 1 Indonesia.

"Dengan pencapaian ini, semoga Persib dapat terus menelurkan bibit-bibit pemain muda potensial, yang bisa mengharumkan nama Persib dan Indonesia di kemudian hari. Saya juga menyampaikan terima kasih untuk seluruh pelatih, staf, official, pemain, hingga orang tua pemain yang sudah meraih prestasi yang membanggakan ini," katanya.

Baca juga: Kapan Liga 1 Kick Off? Ini Jawaban Mahfud MD dan PT Liga Indonesia Baru

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved