Tiga Peneliti Politeknik Negeri Bandung dapat Penghargaan Emerald Literati Awards Outstanding Paper

Tiga Peneliti Politeknik Negeri Bandung dapat Penghargaan Emerald Literati Awards Outstanding Paper

istimewa
dari kiri ke kanan: Ketiga peneliti Polban Prof. Drs. Dwi Suhartanto, MCM., Ph.D., Dr. Ir. Bambang Setio Budianto, M.Sc. dan Dr. Yackob Astor, S.T., M.T., 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ketiga peneliti Polban tersebut adalah Prof. Drs. Dwi Suhartanto, MCM., Ph.D., Dr. Yackob Astor, S.T., M.T., dan Dr. Ir. Bambang Setio Budianto, M.Sc. yang menulis artikel penelitian berjudul “Predicting Young Customers Intention to Repurchase Green Plastic Products: Incorporating Trust Model into Purchase Intention Model”.

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di Gedung Pascasarjana Polban pada tanggal 20 September 2022. Hadir pada acara tersebut Dr. Ir. Rachmad Imbang Tritjahjono, M.T. (Direktur Polban), Prof. Dr. Ir. Noor Cholis Basjaruddin, M.T. (Wakil Direktur Bidang Akademik Polban), Prof. Ir. Sumeru, M.T., Ph.D., (Ketua Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Polban), Erlin Arvelina , S.Sos (Kepala UPT Perpustakaan Polban), Irwan Sukardi, Business Manager Indonesia Emerald Publishing serta undangan lainnya.

Foto bersama Penyerahan Penghargaan Emerald Literati Awards di Gedung Pascasarjana Polban, 20 September 2022
Foto bersama Penyerahan Penghargaan Emerald Literati Awards di Gedung Pascasarjana Polban, 20 September 2022 (istimewa)

Emerald Publishing merupakan salah satu penerbit digital pertama dan terkemuka di dunia yang memeriksa, menyeleksi, dan memublikasikan artikel penelitian yang benar-benar berbeda. Dengan menempatkan penelitian pada posisi yang sangat penting, peran Emerald Publishing melampaui batas penerbit tradisional.

Penerbit ini menjadi fasilitator, mendukung penelitian, dan menerbitkan artikel penelitian secara adil, sehat, dan berkelanjutan. Menurut Irwan, selama hampir 30 tahun, Emerald Literati Award telah memberikan penghargaan kepada para penulis dan reviewer atas kontribusi mereka yang luar biasa, tidak hanya untuk jurnal dan buku, tetapi juga untuk kerangka keilmuan itu sendiri.

Emerald Publishing sudah bekerja dengan ribuan universitas dan sekolah bisnis di seluruh dunia untuk berbagi pengetahuan dan memprovokasi jenis debat yang mengarah pada perubahan positif. Emerald Publishing memiliki keyakinan bahwa artikel penelitian yang mendapat penghargaan adalah salah satu karya yang paling mengesankan dari tahun 2021.

Penghargaan yang diterima ketiga peneliti tersebut diharapkan akan mendorong dosen Polban lainnya untuk melaksanakan penelitian dan menulis artikel penelitian yang lebih berkualitas. Selamat dan sukses …!!

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved