Jalan Raya di Pabuaran Sukabumi Terendam Banjir, Tak Bisa Dilalui Kendaraan

Hingga saat ini, banjir masih merendam jalan raya, kondisi air masih belum surut.

Penulis: M RIZAL JALALUDIN | Editor: Ravianto
Dok P2BK Pabuaran
Jalan raya Kabupaten di Kampung Panaruban dan Kampung Cibinong, Desa/Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dilanda banjir, Jumat (7/10/2022). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Jalan Raya Kabupaten di Kampung Panaruban dan Kampung Cibinong, Desa/Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat terendam banjir akibat luapan Sungai Cikaso.

Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Pabuaran, Rida Agung Yogaswara mengatakan, banjir merendam jalan raya setinggi 1 meter, akibatnya jalan raya tidak bisa dilalui kendaraan.

"Hujan dengan intensitas deras dan lama pada mengakibatkan meluapnya sungai Cikaso yang merendam ruas jalan  kabupaten setinggi 1 meter, sehingga tidak bisa dilewati," ujar Rida dalam keterangannya.

Hingga Jumat (7/10/2022) malam ini, banjir masih merendam jalan raya, kondisi air masih belum surut. Warga pun diimbau untuk tetap waspada, terlebih aliran sungai Cikaso yang masih meluap.

"Kerugian material masih dalam pendataan," jelasnya.

Akibat jalan terendam banjir, sejumlah pengendara ada yang tetap memaksakan menerjang banjir dengan mendorong kendaraannya.* (M Rizal Jalaludin)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved