Pilpres 2024

DPD Nasdem Subang Siap All Out Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden Periode 2024-2029

DPD Partai Nasdem Subang sangat merespons positif apa yang menjadi keputusan partai dengan mengusung Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Penulis: Ahya Nurdin | Editor: Hermawan Aksan
Tribun Jabar
Eep Hidayat, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Subang. Eep mengatakan, Anies Baswedan adalah salah satu tokoh yang banyak didukung oleh masyarakat dan elektabilitasnya sangat bagus. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Subang, Ahya Nurdin

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Partai Nasional Demokrat (NasDem) resmi mengusung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024.

Keputusan partai politik besutan Surya Paloh itu mengusung Anies mendapat sambutan yang baik dan gembira dari para kader di daerah, termasuk di Kabupaten Subang.

“DPD Partai Nasdem Subang sangat merespons positif apa yang menjadi keputusan partai dengan mengusung Anies Baswedan di Pilpres 2024," ujar Ketua DPD Partai Nasdem Subang, Eep Hidayat, Kamis (6/10/2022).

"Ini menjadi pilihan tepat menjadikan Anis sebagai capres."

Baca juga: Emak-emak di Kuningan Deklarasikan Relawan Manies untuk Dukung Anies Baswedan sebagai Capres 2024

Menurut mantan bupati Subang tersebut, Anies Baswedan adalah salah satu tokoh yang banyak didukung oleh masyarakat dan elektabilitasnya sangat bagus.

"Pastinya kami dari pengurus hingga kader DPD Nasdem Subang serta simpatisan bakal all out untuk memenangkan Anies menjadi presiden periode 2024-2029,” kata Eep Hidayat.

Diusungnya Anies sebagai capres, kata Eep, memang sesuai dengan harapan dan aspirasi kader serta simpatisan tidak hanya di Subang, tapi hampir di semua daerah.

"Pengurus, kader, dan bakal calon bupati Subang yang diusung DPD Nasdem Subang tidak akan sulit mengenalkan sosok Anies kepada masyarakat."

Sosok Gubernur Jakarta tersebut sudah dikenal masyarakat luas," katanya.

Sosok Anis Baswedan, pria kelahiran Kuningan, Jawa Barat, tersebut sudah sangat familier di masyarakat, apalagi sejak memimpin Jakarta yang telah banyak kemajuan sehingga ia semakin dikenal.

“Siapa yang enggak kenal beliau? Sudah sangat familier."

"Track record-nya juga bagus selama memimpin Jakarta dan beliau intelektual serta akademisi andal."

"Tokoh kiai dan ulama pasti mendukung untuk kemenangannya,” ungkapnya.

Eep juga menegaskan, akan all out mendukung Anies Baswedan hingga menjadi presiden di Pilpres 2024 dan kader Nasdem Subang akan selalu solid mengenalkan Anis.

"Seluruh kader dan pengurus, hingga mesin politik akan selalu solid dan all out mendukung penuh Anies Baswedan untuk jadi presiden RI periode 2024-2029," tegasnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved