Wujud Syukur HUT ke-77 TNI, Dandim 0605/Subang Beri Bingkisan kepada Kelaurga Veteran Kemerdekaan

kegiatan ini merupakan momentum berharga untuk lebih menghargai jasa-jasa para veteran dan tokoh pejuang kemerdekaan

Penulis: Ahya Nurdin | Editor: Adityas Annas Azhari
Tribun Jabar/Ahya Nurdin
Dandim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya, memberi bantuan sembako kepada keluarga veteran di kelurahan Soklat, Kabupaten Subang. 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Dandim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han, setelah rangkaian kegiatan upacara HUT TNI selesai bergegas menuju rumah veteran yang berada di daerah Kelurahan Soklat, Subang untuk bersilaturahmi dengan veteran yang berada di Kelurahan Soklat, Kabupaten Subang.

Selain bersilaturahmi, dalam kesempatan itu juga, Dandim 0605/Subang didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXII Dim Subang Ny Ari Bambang Raditya, memberikan tali asih berupa bantuan sembako kepada pejuang veteran.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han., mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan momentum berharga untuk lebih menghargai jasa-jasa para veteran dan tokoh pejuang kemerdekaan. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud syukur yang ingin dihaturkan oleh jajaran Kodim 0605/Subang.

Baca juga: Danrem 063/SGJ Cirebon, Kolonel Inf Dany Racka Sebut TNI Mendapat Kepercayaan Tinggi di Masyarakat

“Terima kasih kepada para pejuang Veteran, yang telah berjuang mengorbankan harta, jiwa dan raga dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan NKRI. Hadirnya para pejuang veteran di tengah- tengah generasi penerus Bangsa, akan menjadi spirit bagi kami, sekaligus motivasi dalam mengisi Kemerdekaan Bangsa Indonesia” kata Dandim.

Selain itu, kata Dandim, dalam merebut kemerdekaan bangsa, para pahlawan dan pejuang bangsa telah mengalami masa perjuangan yang jauh lebih sulit dari apa yang terjadi saat ini.

Baca juga: HUT ke-77 TNI, Dandim Subang Ajak Anggota TNI Selalu Jaga Kepercayaan Agar Makin Solid dengan Rakyat

“Sebagai Bangsa yang besar kita tidak boleh melupakan jasa para pejuang yang telah merebut serta mempertahankan kemerdekaan. Sudah selayaknya kita wajib memberikan penghormatan atas jasa-jasa para pejuang perintis kemerdekaan bangsa Indonesia,” ujar Dandim. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved