Kasus Ferdy Sambo

UPDATE Kasus Ferdy Sambo, Bharada E Siapkan Kejutan untuk Mantan Bosnya, Bersedia untuk Tatap Muka

Ronny mengatakan, saat ini pihaknya sedang mematangkan strategi tersebut. Bahkan, pihaknya juga mengklaim bakal ada kejutan di pengadilan.

Editor: Ravianto
Ho/Puspenkum Kejagung
Rabu (5/10/2022), penyidik dari Bareskrim Polri telah menyerahkan berkas dan para tersangka pembunuhan berencana Brigadir J, yakni Bharada E, di Kejagung 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Berikut ini update kasus Ferdy Sambo yakni terkait kasus dugaan pembunuhan berencana pada Brigadir J dengan salah satu tersangkanya adalah Bharada E.

Hari ini, Rabu (5/10/2022), kuasa hukum Bhayangkara Dua Richard Eliezer atau Bharada E yakni Ronny Talapessy mengaku telah memiliki strategi untuk membela kliennya,  Bharada E dalam persidangan nanti.

Ronny mengatakan, saat ini pihaknya sedang mematangkan strategi tersebut.

Bahkan, pihaknya juga mengklaim bakal ada kejutan untuk mantan bos Bharada E yakni Ferdy Sambo di pengadilan.

"(Kami sedang) mempersiapkan untuk sidang ke depannya."

"Kami dari tim penasehat hukum akan mempersiapkan strategi-strategi bagaimana untuk membela Bharada E."

Ferdy Sambo dengan tangan diborgol, tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, diserahkan ke Kejaksaan Agung Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2022).
Ferdy Sambo dengan tangan diborgol, tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, diserahkan ke Kejaksaan Agung Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2022). (HO/Kejaksaan Agung)

"Dan kita ada kejutan nanti di pengadilan dalam rangka membela Bharada E," kata Ronny dikutip dari Kompas Tv.

Sebagaimana diketahui, Selasa (4/10/2022) siang, Bharada E telah menjalani menjalani tes kesehatan menjelang pelimpahan tahap 2 ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan yang dilakukan Rabu (5/10/2022) hari ini.

Siap Tatap Muka Dengan Ferdy Sambo

Bharada E mengaku siap bertatap muka dengan Ferdy Sambo di persidangan kasus pembunuhan berencana  Brigadir J.

"Kalau memang dari Majelis Hakim minta untuk bertemu secara langsung kami juga pun siap, dari penasihat hukum kami siap."

"Kalau pun nanti dipertemukan dengan saudara FS siap ya karena memang dalam rangka kepentingan pembelaan Bharada E tentunya kami akan maksimal," kata Ronny Talapessy di Bareskrim Polri, Selasa (4/10/2022) dikutip dari Tribunnews.com.

Ronny juga akan terus memantau kesehatan kliennya itu.

"Saya terus pantau proses kesiapan dari Bharada E, kondisinya sekarang sehat, stabil dan siap untuk menjalani tahap dua di Kejaksaan," jelas Ronny.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved