Truk Bermuatan Kaca Oleng di Jalan Soekarno-Hatta Bandung, Polisi Menduga Truk Kelebihan Muatan

Sebuah truk yang bermuatan kaca terguling di Jalan Soekarno-Hatta dekat persimpangan Jalan Buahbatu, Bandung, Rabu (5/20/2022) sekitar pukul 09.00

TRIBUNJABAR.ID/DANIEL ANDREAND DAMANIK
Sebuah truk yang bermuatan kaca terguling di Jalan Soekarno-Hatta dekat persimpangan Jalan Buahbatu, Kota Bandung, Rabu (5/20/2022) sekitar pukul 09.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sebuah truk yang bermuatan kaca terguling di Jalan Soekarno-Hatta dekat persimpangan Jalan Buahbatu, Kota Bandung, Rabu (5/20/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut petugas dari Unit laka Lantas Polrestabes Bandung, Iptu Arif Syaiful menjelaskan bahwa truk tersebut datang dari arah selatan (Gerbang Tol Buah Batu) menuju arah Timur ( Cibiru).

"Saat hendak ke arah timur di simpang empat ini, truk oleng ke kiri dan muatannya berserakan dan pecah ke badan jalan. Diduga truk kelebihan muatan," kata Iptu Arif di lokasi kejadian .

Kaca yang berserakan tersebut memiliki beragam ukuran ketebalan. Ada yang hancur dan ada yang masih utuh.

Beling kaca tersebut sempat menutupi setengah badan jalan, sehingga pihak Kepolisian harus mengatur arus lalu lintas yang sempat tersendat .

Polisi mengatakan, tidak ada korban jiwa ataupun korban luka akibat kecelakaan tersebut. Hingga pukul 11.00 WIB sejumlah orang terlihat membersihkan beling yang berserakan.

Arus lalu lintas dari berbagai arah di dekat lokasi kejadian sempat mengalami kemacetan yang panjang dan durasinya hingga beberapa jam.

Pihak kepolisian masih melakukan proses identifikasi untuk mengetahui kerugian material yang ada akibat kecelakaan tersebut. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved