Persib Bandung

Persib Bandung Akan Persiapkan Diri Hadapi Laga Selanjutnya Lawan Persebaya, Mulai Awal Pekan Depan

Ini agenda Persib Bandung selama beberapa hari ke depan setelah Liga 1 ditunda dua pekan.

Penulis: Cipta Permana | Editor: taufik ismail
PERSIB.co.id/Barly Isham
Luis Milla menyaksikan para pemain Persib Bandung berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (4/10/2022). Ia akan meliburkan para pemain Persib Bandung selama tiga hari. 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung berencana meliburkan para pemainnya selama tiga hari, imbas dari penundaan sementara kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 selama dua pekan, setelah tragedi di Stadion Kanjuruhan akhir pekan lalu.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengatakan, timnya akan terus berlatih untuk meningkatkan kemampuan pemainya, hingga Kamis (6/10/2022) besok.

Baru tiga hari berikutnya para pemainnya akan diberikan waktu untuk libur.

"Kami akan terus berlatih. Untuk pekan ini, kami akan berlatih hingga besok (hari Kamis). Lalu, selama tiga hari, pemain akan beristirahat karena mereka sudah bekerja dan punya sikap yang sangat baik di dalam latihan," ujarnya Rabu (5/10/2022) 

Setelah istirahat selama tiga hari, pelatih asal Spanyol itu menuturkan akan kembali mengumpulkan para pemainnya pada awal pekan depan. 

Selama sepekan itu, timnya akan berkonsentrasi mempersiapkan diri menghadapi laga selanjutnya, yakni Persebaya Surabaya.

Persib Bandung dijadwalkan akan menghadapi Persebaya Surabaya, di Stadion GBLA Kota Bandung, pada Minggu (16/10/2022).

Namun kepastian jadwal pertandingan tersebut, masih menunggu keputusan dari PT Liga Indonesia Baru, sebagai pihak operator kompetisi Liga 1.

"Setelah itu, kami akan kembali fokus mempersiapkan diri selama sepekan untuk menjalani pertandingan selanjutnya melawan Persebaya," katanya.

Baca juga: Liga 1 Ditunda, Persib Bandung Tetap Berlatih, Siap Hadapi Lawan Berikutnya, Bukan Persija

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved