Liga Champions

LINK Live Streaming Chelsea vs AC Milan: Prediksi Susunan Pemain Rossoneri yang Dilanda Badai Cedera

AC Milan akan menjalani laga berat melawan tuan rumah Chelsea di matchday ketiga penyisihan grup Liga Champions 2022-2023.

Editor: Hermawan Aksan
AFP/JOE KLAMAR
Gelandang AC Milan Alexis Saelemaekers (56) saat mencetak gol ke gawang RB Salzburg pada matchday pertama Grup E Liga Champions 2022-2023 di Stadion Red Bull Arena, Austria, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB. Kedua tim berbagi poin karena hasil akhir 1-1. Di tengah badai cedera, AC Milan akan menjalani laga berat melawan tuan rumah Chelsea di matchday ketiga penyisihan grup Liga Champions 2022-2023. 

TRIBUNJABAR.ID - AC Milan akan menjalani laga berat melawan tuan rumah Chelsea di matchday ketiga penyisihan grup Liga Champions 2022-2023.

Link live streaming laga Chelsea vs AC Milan bisa diperoleh di akhir artikel.

Menjelang laga ini, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, dihadapkan dalam situasi yang mendesak.

Dalam pertandingan lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions 2022-2023 yang akan berlangsung di Stamford Bridge tersebut, Stefano Pioli "dipaksa" merotasi pemain Rossoneri.

Baca juga: LINK Live Streaming Cheslea vs AC Milan: Olivier Giroud Bisa Jadi Mata-mata Rossoneri

Pasalnya, AC Milan kehilangan pemain kunci yang biasanya membantu meraih kemenangan.

AC Milan berharap melanjutkan hasil positif di Liga Champions 2022-2023 setelah hasil imbang di Red Bull Salzburg dan kemenangan kandang melawan Dinamo Zagreb.

Bagaimanapun, klub yang bermarkas di Stadion San Siro tersebut telah menunjukkan kemajuan di UCL.

AC Milan belum terkalahkan musim ini sehingga sangat kontras dengan torehan musim lalu, ketika AC Milan tak pernah meraih kemenangan di babak penyisihan grup.

Namun, meskipun dalam tren yang bagus, AC Milan harus berhati-hati.

Saat ini pasukan Stefano Pioli tersebut sangat pincang, utamanya di lini belakang.

MilanNews menulis bahwa ada banyak pemain absen karena cedera, dengan Mike Maignan dan Theo Hernandez yang menonjol di atas segalanya.

Meskipun demikian, target tetap berada di puncak grup di Liga Champions dan untuk menunjukkan seberapa banyak AC Milan telah berkembang sebagai sebuah tim yang mengandalkan permainan kolektif.

Baca juga: Chelsea vs AC Milan, Stefano Pioli Wajib Waspada, Rossoneri Belum Pernah Menang Lawan The Blues

Mike Maignan, Davide Calabria, Simon Kjaer, Theo Hernandez, Junior Messias, Alexis Saelemaekers, dan Alessandro Florenzi adalah pemain yang akan melewatkan laga Chelsea vs AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic, Tiemoue Bakayoko, Yacine Adli, Malick Thiaw, dan Aster Vranckx adalah pemain yang tak ada dalam daftar skuad.

Halaman
1234
Sumber: Tribun sultra
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved