Liga Champions

Chelsea Vs AC Milan, Liga Champions, Pembuktian Rafael Leao di Stadion Stamford Bridge

Chelsea vs AC Milan dalam laga fase grup Liga Champions UEFA bakal berlangsung di Stamford Bridge pada Kamis (6/10) pukul 02,00 WIB.

https://www.instagram.com/acmilan/
Laga Chelsea vs AC Milan di Liga Champions, Kamis (6/10/2022) dini hari bakal jadi pembuktian pemain AC Milan, Rafael Leao. 

TRIBUNJABAR.ID - Chelsea vs AC Milan dalam laga fase grup Liga Champions UEFA bakal berlangsung di Stamford Bridge pada Kamis (6/10) pukul 02,00 WIB.

Laga Chelsea Vs AC Milan menjadi ajang pembuktian Rafael Leao. Rafael Leao adalah pemain yang pernah ditawar oleh Chelsea.

Jika gelandang AC Milan itu dalam performa bagus tentu akan meningkatkan minat The Blues padanya setelah mereka pernah mengajukan tawaran informal ke Milan di akhir musim lalu.

Namun, AC Milan memasang harga sangat tinggi untuk Rafael Leao. Dia dibanderol lebih dari 100 juta euro (Rp 1,5 Triliun) dan ingin mendapatkan nilai maksimal dari aset yang mereka.

Baca juga: Saat VAR Tidak Memihak Barcelona, Xavi Ungkap Kekesalan Setelah Kalah 0-1 di Kandang Inter Milan

Legenda klub dan direktur teknis Paolo Maldini mengkonfirmasi bulan lalu bahwa AC Milan telah menolak tawaran dari Chelsea tetapi menambahkan ketika ada tawaran tertentu dibuat, tidak ada yang tidak dapat dijual.

AC Milan berusaha membuat Leao memperpanjang kontraknya saat ini yang berlangsung hingga 2024, dan media Italia Corriere Della Sera melaporkan bahwa mereka menawarkan 6-7 juta euro per tahun dalam upaya untuk mencegah minat dari Liga Premier.

Mereka berharap untuk mendapatkan kontrak baru yang ditandatangani sebelum Piala Dunia, ketika Leao akan memiliki kesempatan untuk bersinar di panggung terbesar dalam kariernya.

Media Portugal, Record juga mengklaim bahwa Maldini telah bertemu dengan direktur Sporting Lisbon Frederico Varandas dua kali sebagai bagian dari diskusi mengenai 20 juta euro yang harus dibayarkan Leao kepada mantan klubnya.

Leao telah mengakhiri kontraknya dengan Sporting pada 2018 setelah para penggemar menyerbu tempat latihan klub, bergabung dengan klub Ligue 1 Lille.

Dan AC Milan dilaporkan mencoba untuk membuat kesepakatan dengan klub Portugal dengan harapan itu akan meyakinkan Leao untuk bertahan lama di San Siro yang sebagian besar didukung oleh para penggemar berkat perkembangan Leao menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Pada saat AC Milan bersiap untuk pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 3-1 di Empoli, seorang penggemar menyerbu lapangan untuk mencari Rafael Leao.

Pendukung itu ingin selfie dengan pemain sayap dari Portugal, yang sudah menjadi favorit setelah cara dia bermain dan meraih gelar Serie A bersama Milan.

Setelah mencetak dua digit gol dan assist musim lalu, Leao, pemain berusia 23 tahun ini memulai musim ini dengan performa yang lebih spektakuler, mencetak empat gol dan membuat enam assist di semua kompetisi.

Satu-satunya kekalahan Milan musim ini terjadi dalam satu pertandingan yang terlewatkan oleh Leao, saat melawan pemuncak klasemen Serie A, Napoli.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved