Ono Surono Bakar Semangat Kader PDI Perjuangan Indramayu, Kader Harus Jalankan Program Kerakyatan

Jika program kerakyatan tersebut sukses dilaksanakan, Ono Surono yakin pada Pemilu 2024 nanti akan berdampak pada kemenangan PDI Perjuangan

Tribun Cirebon/Handhika Rahman
Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono memberi pengarahan dalam kegiatan Rapat Kerja DPC DPI Perjuangan Indramayu yang diperluas di Kantor DPC PDIP Indramayu 

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, membakar semangat para kader di Kabupaten Indramayu.

Di hadapan para kader, Ono Surono menekankan untuk lebih masif lagi bergerak ke akar rumput dengan mengedepankan kerja-kerja kerakyatan.

Ono Surono mengatakan, kerja kerakyatan ini bertujuan untuk menyejahterakan masyarakat.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono di kantor DPC PDIP Indramayu, Jalan Pahlawan, Indramayu
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono di kantor DPC PDIP Indramayu, Jalan Pahlawan, Indramayu (Tribun Cirebon/Handhika Rahman)

"Kami mengimbau agar para kader terus bergerak, program-program kerakyatan harus benar-benar dijalankan," ujarnya kepada Tribuncirebon.com dalam kegiatan Rapat Kerja DPC DPI Perjuangan Indramayu yang diperluas di halaman kantor DPD PDIP Indramayu, Jalan Pahlawan, Selasa (4/10/2022).

Ono Surono meyampaikan, pemerintah pusat sudah banyak membuat program untuk membantu masyarakat.Para kader pun diminta untuk bisa mengawal dan menyukseskan program-program tersebut.

Baca juga: Dua Nama Disinggung Ono Surono Maju di Pilwalkot Bandung dari PDI Perjuangan

Salah satunya dengan membantu para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) untuk naik kelas dan lebih berdaya dengan berbagai inovasi.

Termasuk dari sisi pertanian, para kader diminta untuk membuat kebun rakyat yang nantinya akan ditanam tanaman pendamping beras.

Baca juga: Hari Jabar ke-77, Ono Surono Ingatkan Pemprov Jabar Perhatikan Petani dan Nelayan

Jika program kerakyatan tersebut sukses dilaksanakan, Ono Surono yakin pada Pemilu 2024 nanti akan berdampak pada kemenangan PDI Perjuangan di semua tingkat.

"Program-program kerja ini baik dari Pak Presiden Jokowi, terutama dari Bupati Indramayu Nina Agustina harus benar-benar kita kawal," ujar Ono Surono. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved