Liga Champions

Jadwal Liga Champions Pekan Ini, Inter Milan Vs Barcelona, Robert Lewandowski Bidik Korban Ke-107

Robert Lewandowski mengincar mencetak gol pada laga Inter Milan vs Barcelona dalam laga Ke-3 Liga Champions Grup C.

Twitter
Striker Barcelona, Robert Lewandowski, mengincar mencetak gol pada laga Inter Milan vs Barcelona dalam laga Ke-3 Liga Champions Grup C di Stadion Giuseppe Meazza, Milan pada Rabu (5/10). 

TRIBUNJABAR.ID - Robert Lewandowski mengincar mencetak gol pada laga Inter Milan vs Barcelona dalam laga Ke-3 Liga Champions Grup C.

Inter Milan vs Barcelona bakal digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Milan pada Rabu (5/10).

Mengutip dari Transfermarkt, jika Lewandowski mencetak gol pada laga Inter Milan vs Barcelona maka Nerrazuri adalah klub yang Ke-107 yang gawangnya jadi korban ketajaman Robert Lewandowski.

Robert Lewandowski telah mencetak 521 gol dalam 685 pertandingan bersama Znicz Pruzkow, Lech Poznan, Borussia Dortmund, Bayern Muenchen, dan Barcelona.

Baca juga: Liverpool vs Rangers, Liga Champions, Juergen Klopp Mengaku The Reds di Bawah Tekanan

Musim ini, Lewandowski telah mencetak 3 gol dari 2 laga Liga Champions berkat hattricknya ke gawang Viktoria Plzen. Selain itu, dia telah mencetak 9 gol dan menyumbang 2 asis dari 7 penampilannya di La Liga.

Striker asal Polandia itu belum mau berhenti mencetak gol dan gawang Inter Milan menjadi target berikutnya.

Lewandowski telah berusia 34 tahun, tetapi dia masih belum menunjukkan tanda-tanda melambat. Dia bahkan cepat beradaptasi dari Bayern Muenchen ke Barcelona.

Dia telah mengoleksi 12 gol dalam sembilan pertandingan, sembilan di La Liga, di mana dia adalah pencetak gol terbanyak kompetisi, 3 di UCL, dan 1 di laga persahabatan.

Lewandowski mencetak gol pada saat menaklukkan Mallorca 1-0 dan telah mencetak gol dalam 6 pekan berturut-turut.

Mengutip dari MisterChip, Van Nistelrooy mencetak gol dalam tujuh minggu berturut-turut pada 2006-07, sementara Jimmy Floyd Hasselbaink melakukannya dalam enam pekan berturut-turut pada 1999-2000, dan Rivaldo melakukan hal yang sama pada 1996-97, dan Ronaldo melakukannya dalam 10 pekan berturut-turut pada tahun yang sama.

Lewandowski sekarang mengincar gawang Inter di Liga Champions Eropa. Dia telah mencetak 89 gol dalam kompetisi itu, di bawah Cristiano Ronaldo (140), Messi (126), dan ada di atas Benzema (86).

Dia telah menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions 19-20 dengan 15 gol, telah berhasil mencapai double digit pada tiga edisi lagi - 12-13 dengan Dortmund (10), 14-15 dengan Bayern (12) dan terakhir musim (13).

Inter adalah lawan baru bagi Lewandowski, tim berjuluk Nerrazuri ini belum pernah dia hadapi. Dalam 10 pertandingan melawan tim Serie A lainnya, dia mencetak empat gol.

Dia menghadapi Udinese saat bersama Lech Poznan, Napoli saat bersama dengan Dortmund. Bersama Bayern Lewandowski sudah menghadapi Lazio (dua gol), Juve, dan Roma masing-masing telah mencetak satu gol.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved