Breaking News:

Warga Sambut Antusias Vaksinasi Massal yang Digelar BIN RI

Badan Intelijen Negara RI kembali menggelar gebyar vaksinasi massal di enam desa wilayah kerja UPTD Puskesmas Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten C

Tribun Jabar
Foto kegiatan vaksinasi massal yang digelar BIN RI 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Badan Intelijen Negara RI kembali menggelar gebyar vaksinasi massal di enam desa wilayah kerja UPTD Puskesmas Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur Senin (3/10/2022).

Target vaksinasi kali ini sebanyak 5.000 dosis vaksin di antaranya Pfizer, moderna, dan sinovac. Sasaran vaksin terdiri dari warga umum, lanjut usia, dan pelajar.

Seorang warga Desa Wangunjaya, Samsuri (41) mengatakan, warga terbantu dengan adanya vaksinasi masal yang digelar BIN RI di wilayah kerja Puskesmas Cijedil.

Pihaknya berharap dengan adanya vaksinasi massal yang digelar BIN RI bisa terhindar dari virus covid-19 khususnya keluarganya umumnya semua warga desa.

"Warga sangat antusias mengikuti vaksinasi agar terhindar dari virus dan tentunya banyak persyaratan juga yang mengharuskan adanya surat atau keterangan sudah divaksin," kata Samsuri.

Kepala desa Wangunjaya, Misbah, menyambut baik adanya vaksinasi yang digelar BIN RI di wilayahnya.

"Alhamdulilah sambutan baik warga terlihat antusias mengikuti vaksinasi, terlebih capaian booster belum mencapai target," ujar Misbah.

Misbah mengatakan, vaksinasi massal untuk menangkal virus covid-19 semoga terus berkelanjutan di wilayahnya dengan menyasar semua warga yang belum divaksin.

"Semoga kegiatan ini terus berkelanjutan di desa kami sehingga warga yang belum divaksin mendapat kesempatan untuk mengikuti vaksin," katanya.(fam)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved