Persib Bandung

Tiket Persib Bandung vs Persija yang Sudah Dibeli Berlaku Saat Laga Tunda, Database Dijamin Aman

Pertandingan Persib Bandung vs Persija ditunda akibat tragedi Kanjuruhan yang menimbulkan ratusan jiwa meninggal dunia, Sabtu (1/10/2022).

TRIBUNJABAR.ID/DEANZA PAHLEVI
Sejumlah bobotoh mengantre di loket pengaduan penukaran tiket pertandingan Persib Bandung di Lapangan Tenis Seskoad Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung. 

TRIBUBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pertandingan Persib Bandung vs Persija ditunda akibat tragedi Kanjuruhan yang menimbulkan ratusan jiwa meninggal dunia, Sabtu (1/10/2022).

Pertandingan Persib Bandung vs Persija harusnya dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Minggu (2/10/2022) pukul 16.00 WIB.

Penundaan laga Persib Bandung vs Persija berdampak kepada penjualan tiket yang telah habis terjual.

Terkait hal itu, panpel Persib Bandung memastikan, tiket yang sudah dibeli oleh bobotoh akan tetap bisa digunakan untuk laga tunda.

Baca juga: Arema FC Dukung Penuh Investigasi Tragedi Kanjuruhan oleh Polisi, Ikut Beduka dan Memohon Maaf

"Tiket yang sudah dibeli tersebut dipastikan aman dan bisa digunakan karena Persib Bandung memiliki database seluruh pembeli.

"Artinya, penonton yang sudah membeli tiket akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda.

"Bagi seluruh bobotoh yang sudah membeli tiket, akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda, baik yang sudah menukarkan gelang penanda ataupun belum," kata pengumuman dalam laman resmi Persib Bandung.

Sebagai operator kompetisi BRI Liga 1 2022/2023, PT Liga Indonesia Baru (LIB) langsung merasa prihatin atas kejadian tersebut.

“Kami prihatin dan sangat menyesalkan peristiwa tersebut. Kami ikut berduka cita dan semoga ini menjadi pelajaran berharga bagi kita semua,” sebut Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, Minggu (2/10/2022) dini hari.

Akhmad Hadian Lukita juga menegaskan bahwa pihaknya memutuskan bahwa kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 dihentikan selama sepekan.

“Keputusan tersebut kami umumkan setelah kami mendapatkan arahan dari Ketua Umum PSSI. Ini kami lakukan untuk menghormati semuanya dan sambil menunggu proses investigasi dari PSSI,” jelasnya. (persib.co.id/liga indonesia baru)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved