Risa Saraswati dan Riana Rizki Launching Parfum CYKAS, Yuk Kenali 5 Aromanya yang Bikin Percaya Diri

Risa Saraswati dan Riana Rizki paham betul parfum tak hanya sebagai pewangi tapi juga dapat menjadi nilai besar yang membuat wanita lebih percaya diri

TRIBUNJABAR.ID/PUTRI PUSPITA
(Dari kiri ke kanan) Riana Rizki, Risa Saraswati dan Indy Ratna saat launching parfum CYKAS di Jurnal Risa Coffee, Minggu (2/10/2022. Risa dan Riana paham betul parfum tak hanya sebagai pewangi tapi juga dapat menjadi nilai besar yang membuat wanita lebih percaya diri 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kebutuhan wanita masa kini bukan hanya didominasi oleh beragam produk kecantikan dan fashion.

Parfum juga dinilai memiliki peran tersendiri untuk memberi nilai tambahan bagi setiap wanita.

Kakak beradik Risa Saraswati dan Riana Rizki (Riri) pun melihat kebutuhan parfum untuk perempuan cukup tinggi saat ini.

Sebagai seorang content creator dan wanita yang aktif, Risa Saraswati dan Riana Rizki paham betul bagaimana parfum bukan hanya sebagai pewangi tapi juga dapat menjadi nilai besar yang membuat wanita menjadi lebih percaya diri.

Melihat tingginya minat akan kebutuhan parfum, Risa dan Riana pun meluncurkan parfum dengan nama Can You Keep a Secret atau CYKAS di Jurnal Risa Coffee.

Baca juga: Risa Saraswati pun Merasa Puas dengan Produk Kecantikan BeautieSS

Risa mengatakan nama CYKAS diambil dari buku favoritnya yang menceritakan soal manipulasi dan kebohongan.

Sementara itu sang adik, Riri yang membuat nama-nama parfumnya.

"Kami tuh suka banget sama parfum kalau pergi ke suatu tempat pasti beli parfum. Aku dan Riri ini bisa dikatakan senang koleksi parfum dan kami malah kepikiran kenapa nggak bikin parfum yang aromanya kami banget," ujar Risa saat konferensi pers di Jurnal Risa Coffee, Jalan Braga, Kota Bandung, Minggu (2/10/2022).

CYKAS ini hadir dengan tiga aroma yang berbeda dan bisa disesuaikan dengan karakter penggunanya, di antaranya Gossip, Sssshh, dan Affair.

"Kalau Gossip ini favorit Risa, aromanya vanilla dan rose cocok untuk dewasa, untuk affair wanginya lebih floral sweet dan elegan cocok untuk ngedate, dan Sssshh itu lebih fresh cocok untuk perempuan yang sporty," ujarnya.

Tingginya minat pengguna parfum CYKAS yang baru saja rilis dalam waktu satu bulan membuat CYKAS menghadirkan varian baru.

Bahkan dalam sebulan, parfum yang bibitnya diambil langsung dari Paris ini sudah terjual 3.200 produk.

Untuk memberikan sentuhan baru untuk generasi muda, CYKAS pun menggaet influencer sekaligus saudara mereka, Indy Ratna dengan menghadirkan dua aroma terbaru.

"Ada Candy-Candy yang wanginya itu seperti caramel dan manis cocok untuk anak sekolah yang senang main. Lalu ada juga Sweetie Pie yang lembut seperti vanilla dan ada aroma almond milknya juga cocok untuk yang mau first date," ujar Indy.

Riana Rizki (kedua dari kiri), Risa Saraswati (tengah) dan Indy Ratna (kedua dari kanan) saat launching parfum CYKAS di Jurnal Risa Coffee, Jalan Braga, Kota Bandung, Minggu (2/10/2022). Risa dan Riana paham betul parfum tak hanya sebagai pewangi tapi juga dapat menjadi nilai besar yang membuat wanita lebih percaya diri.
Riana Rizki (kedua dari kiri), Risa Saraswati (tengah) dan Indy Ratna (kedua dari kanan) saat launching parfum CYKAS di Jurnal Risa Coffee, Jalan Braga, Kota Bandung, Minggu (2/10/2022). Risa dan Riana paham betul parfum tak hanya sebagai pewangi tapi juga dapat menjadi nilai besar yang membuat wanita lebih percaya diri. (TRIBUNJABAR.ID/PUTRI PUSPITA)

Ia mengatakan merasa senang bisa membuat parfum bersama saudaranya karena parfum yang ia buat ini menggambarkan karakter dirinya.

Keunggulan dari parfum CYKAS ini adalah tahan dalam waktu hingga sembilan jam dan bentuk dan ukuran Rp 35ml ini pas untuk dibawa traveling.

Harga dari CYKAS ini adalah Rp 250.000 tetapi saat ini sedang ada diskon menjadi Rp 99.000. (*)

 

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved