Kabar Seleb

Mencuat Isu Perselingkuhan Regi Datau, Curhatan Ayu Dewi Menangis ke Nagita Slavina Kembali Disorot

Menyusul kabar KDRT Lesti dan Rizky Billar, kini mencuat isu perselingkuhan Regi Datau, Ayu Dewi sempat mengungkap curhatan ke Nagita kembali disorot

Editor: Hilda Rubiah
Kolase TribunStyle.com
Mencuat isu perselingkuhan Regi Data, curhatan Ayu Dewi ke Nagita Slavina kembali viral 

Dalam video tersebut Ayu Dewi curhat soal keinginan dirinya pada sikap sang suami, dilansir instagram rumpi_gosip, Sabtu (1/10/2022).

"Mungkin simple sih cuma i love you, cuma peluk, cuma nanya gimana kabar hari ini, itu aja," ujar Ayu Dewi.

Ayu Dewi dan Nagita Slavina kemudian berpelukan sembari menangis.

"Semoga anak-anak kita sayang sama kita selalu ingat tulusnya kita kepada mereka," ungkap Ayu Dewi.

Ayu Dewi bertekad untuk menjadi ibu terbaik untuk anak.

"Apapun yang terjadi bertekad jadi ibu terbaik untuk anak," ujar Ayu Dewi.

Nagita Slavina menyebut yang tahu kondisi anak hanyalah mereka.

"Yang paling tahu anak itu kan kita," jelasnya.

Baca juga: Rayyanza Nemplok Terus Pada Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Paula Verhoeven Coba Curi Perhatian Cipung

Warganet pun memberikan komentar beragam atas aksi kebersamaan Ayu Dewi dan Nagita Slavina.

"Tapi tapi, laki-laki yg agak cuek dan engga romantis sama sekali,itu biasanya setia loh. Ya ngga semua tapi rata-rata kebanyakan begitu. Yang nggak banyak kata dan bunga,yg jarang basa-basi. Itu setia sih, biasanya," tulis instagram dayyane_zwei.

"Gaheran sih knpa jmn sekarang bnyk yg lebih memilih jadi janda," tulis instagram ini.punpun.

"Pasti capek sii acting like im okey di depan public. Apalagi bu ayu bukan cuma berperan sbg seorang ibu aja,, tp dia juga kerja keras mati⊃2; an buat kluarganya. Biasanya cewek pekerja keras tuh cuma butuh bahu buat bersandar pas dia lg capek ngadepin rutinitas. Semangat bu ayu," tulis instagram queenfathma89.

"Ini yg aku maksud, bu ayu juga istri yg sabar krna suami yg cuek dingin bahkan mungkin gak hargain istrinya, tapi dia gak pernah koar2 bahkan kecium di media, di vlog dia selalu menghadapi dan menanggapi dengan senyum bahkan bercanda, tapi kok aku yg nangis ya bisa rasain sakitnya dia," tulis instagram cputri4.

Simak video selengkapnya

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved