Lesti Laporkan Rizky Billar

Rizky Billar Bernasib Buruk, Polisi Bergerak setelah Lesti Lapor Dibanting, Ancaman Penjara 5 Tahun

Rizky Billar siap-siap bernasib buruk, setelah istrinya, Lesti melapor jadi korban KDRT ke polisi. Lesti mengaku dicekik dan dibanting.

Editor: Kisdiantoro
Tiktok @mrizkybillar
Rizky Billar siap-siap bernasib buruk, setelah istrinya, Lesti melapor jadi korban KDRT ke polisi. Lesti mengaku dicekik dan dibanting. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Rizky Billar siap-siap menghadapi pemeriksaan polisi setelah istrinya, Lestiana atau populer dengan panggilan Lesti Kejora, telah mengadukannya ke polisi Polda Metro Jaya.

Sang biduan asal Cianjur itu marah besar sampai tak tertahan setelah mendapatkan tidak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Setelah Lesti laporkan Rizky Billar ke polisi, terungkap, Lesti mengaku dicekik dan dibanting Rizky Billar.

Setelah kejadian itu, beredar foto-foto di media sosial muka lesti lebam.

Ada juga video viral yang berisi pertengkaran Lesti dan Rizky Billar.

Baca juga: BEREDAR di Medsos Foto Mata Lesti Kejora Lebam, Asli atau Hoaks? Ini Penjelasan Sandy Arifin

Bahkan dalam video tersebut terdengar keduanya saling memaki dengan kata-kata kasar.

Medapati laporan adanya KDRT yang menimpa Lesti, pihak Polda Metro Jaya langsung bertindak.

Dalam waktu dekat, pihaknya akan memanggil Rizky Billar untuk pemeriksaan.

Suami lesti kejora Rizky Billar terancam lima tahun penjara karena melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT terhadap istrinya.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, laporan dari Lesti termasuk kategori kekerasan fisik.

"Saya sampaikan bahwa Polres Metro Jakarta Selatan telah menerima laporan dari korban atas nama saudari Lesti Kejora. Kemudian terlapor adalah suami korban atas nama muhammad Rizky atau Rizky Billar. Kejadian ini terjadi pada 28 September 2022, terjadi di rmh mereka Cilandak jakarta selatan."kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Endra Zulpan, Jumat (30/9/2022).

Kejadian berawal dari penyampaian korban terhadap suaminya bahwa ia mengetahui ada perselingkuhan.

"Kemudian terjadi pertengkaran 2 kali pada hari itu 01.51 WIB dimana saat itu pelapor menyampaikan ingin dipulangkan ke rumah ortunya dan ini membuat emosi terlapor, kemudian melakukan kekerasan fisik. Dimana kekerasan adalah terlapor berusaha mendorong dan membanting korban ke kasur, dan mencekik leher korban sehingga terjatuh ke lantai. Dilakukan berulang kali, Pukul 09.47 terjadi lagi."jelas Endra pada media.

Lebih lanjut Polda Metro Jaya menyayangkan kejadian kekerasan ini dan bersimpati kepada korban semoga tidak terjadi lagi.

Billar pun terancam 5 tahun penjara atas KDRT yang dilakukan pada Lesti.

"Kalau menyebabkan luka, sakit dialami Lesti Kejora anjaman penjara 5 tahun, denda 15 juta rupiah. Kalau mengakibatkan luka berat ancaman 10 tahun. Sampai meninggal itu 15 tahun. Untuk sementara ini, ancaman hukuman terhadap terlapor adalah pasal 44 UU RI no 23 tahun 2004 tentang, ancaman 5 tahun penjara,"kata Zulpan.

Sumber: Kompas
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved