Persib Bandung

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persija, Incar Kemenangan, Maung Pasang 3 Pemain di Depan

Berikut ini prediksi susunan pemain Persib Bandung di laga melawan Persija, Minggu besok.

Penulis: Cipta Permana | Editor: taufik ismail
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Bek Persib Bandung Henhen Herdiana merayakan gol bersama rekan-rekannya saat melawan Barito Putera di pekan ke-10 Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (16/9/2022). Ini prediksi susunan pemain Persib Bandung melawan Persija Jakarta besok sore. 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion GBLA Kota Bandung, Minggu (2/10/2022), kemungkinan kedua kesebelasan tampil tanpa diperkuat oleh beberapa pemainnya.

Di Maung Bandung, Erwin Ramdani dan David Kevin Wato Rumakiek dipastikan absen dalam duel laga klasik Indonesia tersebut, karena mengalami cedera.

Sementara di kubu tim tamu, hanya Firza Andhika yang diragukan untuk diturunkan karena sempat mengalami masalah pada bagian perutnya.

Di luar kondisi tersebut, para pelatih menegaskan bahwa para pemainnya siap tempur untuk laga besok sore.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengatakan, kondisi beberapa pemain yang sebelumnya mengalami sakit dan cedera seperti Marc Klok, Ricky Kambuaya, Victor Igbonefo, Ezra Walian, dan Teja Paku Alam kini telah pulih dan siap diturunkan di laga besok.

Menurutnya, selama dua pekan persiapan yang dilakukan, para pemainnya mampu melewati berbagai program latihan yang disiapkan tim pelatih. 

Ia pun mengaku, sangat senang dengan progres yang diperlihatkan anak asuhnya.

Tentunya hal itu mampu meningkatkan moral timnya yang akan menghadapi laga sarat gengsi dan harga diri tersebut.

Baca juga: Sosok Bomber Persib Bandung Ini Pertama Kali Hadapi El Clasico, Ini Catatannya saat Lawan Persija

"Kami melakukan persiapan selama dua pekan untuk bersiap menghadapi pertandingan ini (besok). Pemain melakukan pekerjaan dengan sangat baik," ujar Luis Milla dalam sesi jumpa pers, di Graha Persib, Sabtu (1/10/2022).

Luis Milla optimistis persiapan yang baik sejauh ini, akan memberikan dampak besar terhadap penampilan Maung Bandung di laga tersebut.

Apalagi ia juga melihat gestur anak asuhnya terus menunjukkan performa yang baik dan lebih termotivasi demi mendapatkan kemenangan.

"Saya yakin tim ini akan bertarung dengan sungguh-sungguh dan mengerahkan talenta terbaiknya. Dua pekan ini mereka menunjukkan performa yang sangat bagus, itu yang sangat penting," ucapnya.

Meski demikian Ia pun sadar, perjuangan para pemainnya tak bisa dilakukan seorang diri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved