Persib Bandung

Prediksi Persib Bandung vs Persija Jakarta, Maung Incar Quattrick Menang Macan Kemayoran Siap Tempur

Persib Bandung memiliki catatan tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya, bahkan mencatatkan kemenangan di laga-laga tersebut.

Penulis: Cipta Permana | Editor: Ravianto
TRIBUN JABAR
Persib Bandung vs Persija Jakarta. Misi lanjutkan tren positif kemenangan diusung oleh Persib Bandung dan Persija Jakarta yang akan saling berhadapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, besok sore (2/10/2022). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Misi lanjutkan tren positif kemenangan diusung oleh Persib Bandung dan Persija Jakarta yang akan saling berhadapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, besok sore (2/10/2022).

Persib Bandung memiliki catatan tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya, bahkan mencatatkan kemenangan di laga-laga tersebut.

Tiga kemenangan itu adalah menaklukkan RANS Nusantara 2-1 dan Barito Putera 5-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api serta mengalahkan tuan rumah Arema 2-1.

Kini, Maung Bandung mengincar quattrick kemenangan atau kemenangan keempat beruntun lawan Macan Kemayoran.

Sedangkan tim tamu, Persija Jakarta memiliki rekor yang lebih mentereng yakni, unbeaten dalam sembilan pertandingan terakhir. Namun dalam tiga pertandingan terakhirnya, Macan Kemayoran hanya meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Di luar catatan impresif yang ditorehkan oleh keduanya, kedua kesebelasan berpotensi tidak dapat diperkuat oleh beberapa pemainnya. 

Pemain Persib Bandung Beckham Putra Nugraha (kanan) berusaha mengecoh Abdul Aziz saat gim internal di Stadion Sidolig, Bandung, Selasa (27/9/2022). Persib akan menjalani lima laga di Liga 1 2022-2023 sepanjang Oktober.
Pemain Persib Bandung Beckham Putra Nugraha (kanan) berusaha mengecoh Abdul Aziz saat gim internal di Stadion Sidolig, Bandung, Selasa (27/9/2022). Persib akan menjalani lima laga di Liga 1 2022-2023 sepanjang Oktober. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Maung Bandung harus kehilangan Erwin Ramdani dan David Rumakiek yang mengalami cedera. Sementara Macan Kemayoran, belum tentu diperkuat oleh gelandang lincahnya, yakni Firza Andika yang sempat mengalami masalah pada bagian perutnya.

Meski demikian, kedua pelatih menegaskan bahwa para pemain yang ada, dalam kondisi siap tempur untuk memastikan lanjutkan tren positifnya meraih tiga poin di laga besok.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengatakan, beberapa pemain yang sebelumnya mengalami sakit dan cedera seperti Marc Klok, Ricky Kambuaya, Victor Igbonefo, Ezra Walian, dan Teja Paku Alam kini telah pulih, dan siap diturunkan di laga besok.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persija, Ada Perubahan di Tengah, Pasang 3 Pemain di Depan

Menurutnya, selama dua pekan persiapan yang dilakukan, para pemainnya mampu melewati berbagai program latihan yang disiapkan tim pelatih. 

Hal tersebut membuatnya sangat senang, dengan progres yang diperlihatkan anak asuhnya. Bahkan, semangat dan tekad yang ditunjukkan selama masa persiapan, menjadi modal bagi timnya dalam menghadapi laga sarat gengsi dan mempertaruhkan harga diri tersebut.

"Kami melakukan persiapan selama dua pekan untuk bersiap menghadapi pertandingan ini (besok). Dan sejauh ini, para pemain melakukan pekerjaannya dengan sangat baik," ujarnya dalam sesi jumpa pers, di Graha Persib, Sabtu (1/10).

Luis Milla optimis persiapan yang baik sejauh ini, akan memberikan dampak besar terhadap penampilan timnya di laga tersebut. Apalagi ia juga melihat gestur anak asuhnya terus menunjukan performa yang baik dan lebih termotivasi demi mendapatkan kemenangan.

"Saya yakin tim ini akan bertarung dengan sungguh-sungguh dan mengerahkan talenta terbaiknya. Selama dua pekan ini mereka menunjukan performa yang sangat bagus, dan itu yang sangat penting untuk menghadapi pertandingan besok," ucapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved