Terinspirasi dari Hajar Aswad di Kabah, Siti Khadijah Hadirkan Koleksi Mukena Warna Hitam

Terinspirasi dari Hajar Aswad di Kabah, Siti Khadijah (SK) Hadirkan Koleksi Mukena Warna Hitam

istimewa
Siti Khadijah (SK) mengeluarkan produk terbarunya bernuansa hitam yang terinspirasi dari Hajar Aswad di Kabah 

TRIBUNJABAR.ID – Lini fesyen muslim kenamaan Indonesia, Siti Khadijah (SK), meluncurkan koleksi Mukena warna hitam pada Sabtu, 01 Oktober 2022 . Koleksi ini terinspirasi dari batu Hajar Aswad yang ada di sudut Kabah.

Chief Executive Officer (CEO) SK Fesyen Muslim Firdaus mengatakan, koleksi mukena warna hitam dengan filosofi menyiratkan pesan kerinduan bagi umat Islam yang ingin bertawaf di Kabah dan mencium Hajar Aswad.

“Koleksi Mukena hitam ini diluncurkan untuk teringat terus dengan Kabah dan bisa merasakan nikmatnya menjalankan ibadah tawaf serta selalu merasa dekat dengan Hajar Aswad saat beribadah,” ungkap Firdaus dalam keterangan pers yang diterima oleh tribunjabar.id, Selasa (27/9/2022).

Firdaus mengatakan, mukena yang diproduksi oleh SK Fesyen Muslim tersebut menggunakan bahan Khadijah Signature Poplin. Bahan poplin terkenal dengan kenyamanan dan lembut saat dipakai.

“Bahan poplin yang digunakan adalah bahan khusus yang kita produksi sendiri sehingga memberikan ekstra kenyamanan dan lembut saat dipakai,” jelas Firdaus.

Ia menjelaskan, Selain terbuat dari bahan Khadijah Signature Poplin, mukena SK juga terdapat penutup pada area bawah dagu dengan bahan lycra premium yang elastis, sehingga dapat menyesuaikan bentuk wajah dan tidak menimbulkan bekas. Penutup ini berfungsi untuk menutup aurat di area bawah dagu agar lebih sempurna saat menjalankan salat.

“Mukena SK memiliki penutup pada area bawah dagu yang terbuat dari lycra premium dengan bahan yang elastis. Sehingga saat digunakan akan terasa ringan, dapat disesuaikan dengan bentuk wajah serta tidak menimbulkan bekas,” kata Firdaus.

Motif Polos full hitam menjadi pilihan lain bagi pecinta hitam tanpa ornamen
Perpaduan motif bunga dan warna hitam yang pekat pada mukena hitam terbaru SK


Untuk diketahui, SK Fesyen Muslim terinspirasi dari Siti Khadijah, istri dari Nabi Muhammad. Ia merupakan sosok berakhlak mulia yang terkenal akan kecintaannya akan Islam dan kesetiaannya terhadap Nabi Muhammad.

Berbagai produk SK Fesyen Muslim hadir untuk menemani perjalanan hijrah umat muslim agar menjadi pribadi yang lebih baik, sekaligus memperkenalkan kepada khalayak umum mengenai tata cara berpakaian secara Islam dengan nyaman, elegan, dan tetap stylish.

Jika tertarik dengan koleksi Mukena warna hitam yang terinspirasi dari hajar aswad dari SK Fesyen Muslim, Anda dapat langsung mengunjungi toko offline di Lantai 4 Mall FX Sudirman, Jakarta dan Lantai 2 SKA Mall, Pekanbaru, Riau.

Selain itu, produk dari SK Fesyen Muslim juga dapat dibeli secara online melalui website Siti Khadijah dan platform e-commerce Shopee dan Tokopedia .

Informasi lebih lanjut mengenai koleksi SK Fesyen Muslim bisa didapatkan dengan menghubungi admin Siti Khadijah di WhatsApp .

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved