Mega Travel Fair Hadirkan Beragam Program Menarik, Ada Diskon Pembelian Tiket Pesawat

Mega Travel Fair menghadirkan beragam program menarik seperti ada diskon pembelian tiket pesawat

Editor: Siti Fatimah
istimewa
Regional Head Bank Mega Bandung Rika Rahayu Begawan (paling kanan) dan CCPL Partnership & Acquiring Head Bank Mega Riri Er Shinta Walad (tengah) hadir pada penyelenggaraan Mega Travel Fair di Atrium TSM Bandung. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bank Mega dan Antavaya, yang merupakan unit usaha dalam kelompok ekosistem CT Corp, kembali mengadakan Mega Travel Fair pada tahun 2022. Mega Travel Fair yang diadakan di Trans Studio Mall Bandung akan berlangsung sejak Kamis, 29 September 2022 hingga Minggu, 2 Oktober 2022.

Event ini merupakan rangkaian dari penyelenggaraan Mega Travel Fair yang dilakukan di 6 lokasi di 4 kota.

Regional Head Bank Mega Bandung Rika Rahayu Begawan dan CCPL Partnership & Acquiring Head Bank Mega Riri Er Shinta Walad hadir pada penyelenggaraan Mega Travel Fair tersebut.

“Sejak pandemi Covid-19 melandai, tingkat perjalanan wisata menunjukan peningkatan yang besar seiring dengan dibukanya kembali beberapa negara tujuan wisata seperti Korea, Jepang, Australia dan lainnya. Jika dilihat dari data pariwisata, tingkat okupansi hotel dan penumpang pesawat semakin mendekati normal, sehingga kami yakin bahwa Mega Travel Fair kali ini akan mendapatkan animo masyarakat yang lebih besar lagi,” ujar Rika.

Baca juga: Travel Bubble Dorong Pemulihan Ekonomi, Airlangga: Pemerintah Gencar Lakukan Vaksinasi dan Booster

Mega Travel Fair kali ini mengusung tema Experience The Unforgettable Journey, karena penawaran yang diberikan tidak hanya sekedar untuk melakukan perjalanan wisata tetapi juga menciptakan sebuah pengalaman yang sangat memorable.

“Pada penyelenggaraan di Bandung kami sengaja menghias venue dengan suasana Kota London, Ibu Kota Inggris yang berada di Eropa, karena Eropa merupakan salah satu destinasi yang menjadi tujuan favorit masyarakat di Bandung, dan juga merupakan champion produk selama kegiatan berlangsung”, Katanya.

Rika juga menambahkan bahwa Mega Travel Fair yang dilaksanakan di Bandung menggandeng beberapa brand partner seperti Mega Insurance, Metro Department Store dan dan Java Mifi, dimana kehadiran brand partner tersebut semakin dapat melengkapi kebutuhan para pengunjung saat berlibur nanti sehingga menjadikan perjalanan wisata tersebut menjadi pengalaman yang
tidak terlupakan.

Sementara itu, CCPL Partnership & Acquiring Head Bank Mega Riri Er Shinta Walad, mengatakan bahwa pemegang kartu kredit Bank Mega akan mendapatkan berbagai benefit seperti potongan harga, voucher belanja, penukaran poin, program cicilan dan lainnya dari semua brand partner selama penyelenggaraan Mega Travel Fair.

Riri melanjutkan bahwa untuk menjadikan perjalanan wisata para cardholder Bank Mega menjadi sesuatu yang baru dan berbeda,

Mega Travel Fair menawarkan berbagai paket wisata terbaik mulai dari pilihan destinasi wisata, tiket pesawat hingga cruise dan program-program menarik lainnya yang sangat lengkap.

Regional Head Bank Mega Bandung Rika Rahayu Begawan (kedua dari kiri) dan CCPL Partnership & Acquiring Head Bank Mega Riri Er Shinta Walad (ketiga dari kiri) hadir pada penyelenggaraan Mega Travel Fair di Atrium TSM Bandung.
Regional Head Bank Mega Bandung Rika Rahayu Begawan (kedua dari kiri) dan CCPL Partnership & Acquiring Head Bank Mega Riri Er Shinta Walad (ketiga dari kiri) hadir pada penyelenggaraan Mega Travel Fair di Atrium TSM Bandung. (istimewa)

Mega Travel Fair didukung oleh five star airlines seperti Emirates, Qatar Airways, Qantas, Singapore Airlines, Japan Airlines, Korean Air, China Airlines, Turkish Airlines, Garuda Indonesia dan lainnya.

Selain itu, terdapat juga paket cruise yang bekerjasama antar lain dengan Princess Cruises, Royal Caribbean International, Avalon Waterways dan Resort World Cruises.

Selama pameran berlangsung, maka para pengunjung dapat memanfaatkan berbagai kelebihan promo program, diantaranya sebagai berikut:

Diskon pembelian tiket pesawat hingga Rp3.000.000,- dan tambahan diskon 5 persen khusus bagi nasabah Mega First

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved