Persib Bandung

Gelandang Persib Bandung Ini Kembali, Siap Hadapi El Clasico Lawan Persija, Bobotoh: Harus Menang!

Gelandang Persib Bandung ini kembali setelah sakit dan menyatakan siap menghadapi laga El Clasico. Para bobotoh memberi dukungan.

Penulis: Rheina Sukmawati | Editor: Rheina Sukmawati
Instagram @marcklok
Gelandang Persib Bandung Marc Klok sudah kembali berlatih dengan rekan timnya, Kamis (29/9/2022). Marc Klok sebut dirinya siap menghadapi laga El Clasico Persib Bandung vs Persija Jakarta, para bobotoh memberikan dukungan. 

TRIBUNJABAR.ID - Gelandang Persib Bandung ini kembali setelah sakit, sebut siap menghadapi laga El Clasico. Para bobotoh memberi dukungan.

Dua hari lagi laga El Clasico Persib Bandung vs Persija Jakarta akan digelar pada pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (2/10/2022).

Setelah sempat disibukkan dengan agenda Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday, Marc Klok akhirnya kembali ke Persib Bandung.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Marc Klok sempat jatuh sakit sehingga tidak diturunkan dalam laga kedua Timnas Indonesia melawan Curacao pada Selasa (27/9/2022).

Kondisi Marc Klok itu sempat membuat khawatir para bobotoh mengingat sebentar lagi Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta dalam hitungan hari.

Gelandang kelahiran Amsterdam itu kini sudah pulih dari sakitnya dan kembali bergabung bersama Persib Bandung.

Klok mengunggah fotonya ketika sedang berlatih mengenakan jersey latihan Persib Bandung di Instagram pada Kamis (29/9/2022).

Baca juga: Big Match Liga 1 Pekan Kesebelas, Persib Bandung vs Persija Jakarta, Arema FC vs Persebaya Surabaya

"Back @persib / full preparations for El Classico this Sunday! (Kembali (ke) Persib / persiapan penuh untuk El Clasico Minggu ini)," tulis Marc Klok dalam keterangannya, dikutip dari Instagram @marcklok.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Marc Klok mengalami tipes saat absen di Timnas Indonesia melawan Curacao.

Tetapi hal itu dibantah oleh tim dokter Persib bandung, Rafi Ghani.

Menurut keterangan Rafi, Marc Klok memang jatuh sakit tetapi bukan tipes.

Melainkan nyeri di bagian perut yang cukup hebat.

"Isu yang muncul kan, katanya Marc Klok tipes dan sakit ini-itu, tapi itu enggak benar. Jadi siangnya enggak merasakan ada masalah apa-apa, tapi sudah dekat ke pertandingan, dia merasakan ada nyeri di bagian perut yang cukup hebat," ujar Rafi Ghani kepada wartawan saat ditemui di sesi latihan, Kamis (29/9/2022).

Sempat jatuh sakit saat berada di Timnas Indonesia, bobotoh khawatir keadaan gelandang Persib Bandung ini.
Sempat jatuh sakit saat berada di Timnas Indonesia, bobotoh khawatir keadaan gelandang Persib Bandung ini. (persib.co.id)

Saat itu tim dokter dan tim pelatih di Timnas Indonesia sepakat untuk tidak menerjunkan Marc Klok.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved