Persib Bandung

Big Match Persib vs Persija Bikin Tegang, Marc Klok Berharap Bobotoh Bisa Penuhi Stadion GBLA

Pemain Persib Bandung, Marc Klok harapkan bobotoh bisa penuhi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA) saat menjamu Persija Jakarta

Instagram @marcklok
Gelandang Persib Bandung Marc Klok sudah kembali berlatih dengan rekan timnya, Kamis (29/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Adi Ramadhan Pratama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain Persib Bandung, Marc Klok harapkan bobotoh bisa penuhi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA) saat menjamu Persija Jakarta pada 2 Oktober 2022 mendatang.

Harapan tersebut Marc Klok ungkapkan karena pertandingan pada 2 Oktober 2022, menjadi laga Big Match bagi dirinya di Persib Bandung.

Selain itu, pemain bernomor punggung 23 tersebut mengaku rindu saat bobotoh bisa penuhi stadion dan dukung Persib Bandung secara langsung.

"Pastinya saya ingin lihat kembali stadion ramai, tapi dengan protokol pastinya. Saya ingin lihat stadion GBLA ramai seperti sebelumnya, sekarang masih belum seramai dulu," kata Marc Klok saat ditemui sesuai latihan di Stadion GBLA, Kamis (29/9/2022).

Di sisi lain, Marc Klok mengatakan bahwa dirinya mengetahui mengapa stadion di GBLA terlihat sepi dibandingkan musim sebelumnya.

Namun, dirinya tetap berharap bobotoh bisa mendukung Persib Bandung di Stadion GBLA saat laga big match melawan Persija Jakarta nanti.

Hal itu ia jelaskan karena dukungan dari bobotoh akan meningkat semangat pemain saat pertandingan berlangsung.

Baca juga: Bobotoh di Garut Kesulitan Nonton Bareng Persib Lawan Persija, Buntut Diubahnya Jadwal Pertandingan

"Saya tahu masalah tiketing, tapi kita pemain membutuhkan supporter dari bobotoh dan apalagi pada big match Minggu ini. Karena Persija juga harus takut dengan dukungan bobotoh yang datang, dan semoga hari Minggu full senyum," jelas Marc Klok.

Diketahui, Persib Bandung kedatangan tambahan amunisi setelah Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto kembali dari Timnas Indonesia.

Baca juga: Persiapan Persib Makin Matang Menjelang Hadapi Persija, Dua Pemain Andalan Siap Merumput

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved