TABRAKAN Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Jalur Pantura Indramayu, Begini Kondisi Para Korban

Tabrakan beruntun itu tepatnya terjadi di U-Turn Desa Ujungaris, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Kamis (29/9/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Hermawan Aksan
Dok Polres Indramayu
Kondisi salah satu kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun di Jalur Pantura Desa Ujungaris, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (29/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan kembali terjadi di Jalur Pantura Indramayu, Jawa Barat.

Insiden itu tepatnya terjadi di U-Turn Desa Ujungaris, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Kamis (29/9/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.

Beruntung dalam kejadian itu semua korban selamat dan tidak ada korban jiwa.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif, melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi, membenarkan adanya kejadian tersebut.

Baca juga: Tabrakan Beruntun di Indramayu Libatkan Tiga Kendaraan, Satu Orang Mengalami Luka Berat

"Iya benar, ada kecelakaan siang tadi," ujar dia kepada Tribuncirebon.com.

Iptu Didi Wahyudi menyampaikan, tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan masing-masing adalah Mitsubishi Ligh Truck box Nopol D 8736 FM, Toyota Avanza Nopol E 1604 KM, dan truk tronton nopol B 9250 BQA.

Kecelakaan berawal saat kendaraan Mitsubishi Ligh Truck box yang dikemudikan Lukinantoro (45), warga Kabupaten Cirebon, datang dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Sesampainya di U-turn Desa Ujungaris, kendaraan tersebut berhenti karena kagok ada kendaraan lain yang akan menyeberang.

Dari arah yang sama datang kendaraan Toyota Avanza yang dikemudikan Damiri (47), warga Kabupaten Cirebon, dan truk tronton yang dikemudikan Slamet Setiawan (50), warga Kabupaten Bandung Barat.

Kendaraan truk tronton tersebut secara tidak sengaja menabrak bagian belakang kendaraan Toyota Avanza.

Tabrakan lainnya pun tidak terelakkan, kendaraan Toyota Avanza kembali menabrak bagian belakang Mitsubishi Ligh Truck box.

"Kejadian tersebut mengakibatkan kerugian materi hingga sebesar Rp 20 juta," ujar dia. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved