Panen Hadiah Simpedes BRI Soekarno Hatta Seru Acaranya Fantastis Hadiahnya

Kemeriahan acara Panen Hadiah Simpedes BRI Kantor Cabang Bandung Soekarno Hatta sudah terasa sejak awal acara. Acara PHS tersebut diawali dengan pawai

BRI
Penyerahan grand prize mobil Toyota Avanza secara simbolis oleh Pemimpin BRI Cabang Bandung Soekarno Hatta Albertus Antho Widiyatmoko kepada Kepala Unit Buah Batu Dedi Irmawan yang mewakili pemenang Ashari Achmad, disaksikan Regional Micro Banking Head BRI Regional Office Bandung Moh. Harsono, Head Micro Business Banking Firiany Dewi Zairina, Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM) Dede Suryana, para Kepala Unit dan para Saksi. 

TRIBUNJABAR.ID, Kemeriahan acara Panen Hadiah Simpedes BRI Kantor Cabang Bandung Soekarno Hatta sudah terasa sejak awal acara. Acara PHS tersebut diawali dengan pawai kendaraan bermotor dan juga Bandros yang diikuti seluruh Pimpinan dan karyawan BRI Cabang Soekarno Hattta serta para tamu undangan yang diberangkatkan dari kantor BRI Cabang Soekarno Hatta Jl. Kiara Condong Bandung. Menuju ketempat acara pengundian PHS dengan disambut tarian lengser ciri khas Jawa Barat di Bandung Trade Mall (BTM), Rabu, (28/9/22).

Acara PHS dihadiri Regional Micro Banking Head BRI Regional Office Bandung Moh. Harsono, Head Micro Business Banking Firiany Dewi Zairina, Kabag. Ultramikro, Social Entrepreneurship & Incubation Lilik Sungkono, Pemimpin Cabang BRI Bandung Soekarno Hatta Albertus Antho Widiyatmoko, Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM) Dede Suryana, para Kepala Unit, Mantri BRI, para Saksi, perwakilan Askrindo, Jamkrindo, Brins dan undangan terpilih.    

2. Pawai kendaraan memeriahkan acara Panen Hadiah Simpedes BRI
Pawai kendaraan memeriahkan acara Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Bandung Soekarno Hatta.*

Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Soekarno Hatta semakin seru acaranya dengan hadiah yang fantastis dengan dipandu MC yang luar biasa dan sangat interaktif membuat penonton yang hadir sangat antusias.

Pemimpin Cabang BRI Bandung Soekarno Hatta Albertus Antho Widiyatmoko, mengatakan selain Pawai, pada kesempatan ini digelar Pasar UMKM yang melibatkan nasabah-nasabah UMKM binaan yang naek kelas, maksudnya para UMKM ini cara bertransaksinya sudah tidak mengunakan uang cash lagi untuk menghindari uang palsu, virus, dll. Tetapi mereka semua menggunakan sistem pembayaran cashless dengan menggunakan scan QR Code dengan QRIS BRI yang cepat dan aman.

Para saksi sedang memeriksa laptop yang masih tersegel
Para saksi sedang memeriksa laptop yang masih tersegel sebagai alat pengundi undian PHS yang sah.*

“Selain Pawai, Pasar, kami juga adakan Panen hadiah dari mulai hadiah biasa, motor hingga grand prize mobil Toyota Avanza serta Panggung hiburan dalam rangka memeriahkan acaranya bagi undangan yang hadir serta dooprize,” terang Antho.

Antho, sangat bersyukur sekali pasca pandemi sudah berangsur membaik sehingga acara pengundian PHS bisa dilaksanakan secara outdoor seperti dulu dan acaranya dapat dinikmati oleh masyarakat banyak. “Tetapi meskipun demikian kami tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,”ucapnya.

4. Pemimpin BRI Cabang Bandung Soekarno Hatta Albertus Antho Widiyatmoko
Pemimpin BRI Cabang Bandung Soekarno Hatta Albertus Antho Widiyatmoko bersama Regional Micro Banking Head BRI Regional Office Bandung Moh. Harsono, Head Micro Business Banking Firiany Dewi Zairina Kabag. Ultramikro, Social Entrepreneurship & Incubation Lilik Sungkono melakukan transaksi dengan QRIS BRI saat membeli produk di salah satu stand UMKM binaan.*

“PHS ini sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang loyal dan setia yang telah menyimpan kelebihan dananya untuk ditabung di tabungan Simpedes BRI. Pengundiannya dilaksanakan rutin digelar dua kali dalam satu tahun. Untuk ikut Undian PHS ini caranya mudah cukup memiliki saldo tabungan Simpedes BRI minimal Rp 100 ribu, semua nasabah berkesempatan meraih grand prize, sepeda motor dan hadiah-hadiah menarik lainnya,” jelas antho di sela-sela acara undian PHS.

Head Micro Business Banking Firiany Dewi Zairina bersama Kabag. Ultramikro,
Head Micro Business Banking Firiany Dewi Zairina bersama Kabag. Ultramikro, Social Entrepreneurship & Incubation Lilik Sungkono memegang scan QR Code usai belanja dengan QRIS BRI.*

Antho mengungkapkan, pengundiannya dilakukan secara fair, transparan dan dilakukan secara terbuka, bahkan alat pengundinya sangat terjamin karena masih tersegel menggunakan mesin komputer dengan sistem acak otomatis bagi nasabah diseluruh unit kerja BRI Soekarno Hatta yang dilakukan langsung oleh nasabah dengan disaksikan pihak Notaris, perwakilan Dinas Sosial, Kepolisian dan perwakilan BRI.

Nasabah yang beruntung mendapatkan grand prize Toyota Avanza pada PHS Semester I tahun 2022 adalah Ashari Achmad nasabah Simpedes BRI Unit Buah Batu Bandung Soekarno Hatta. Hadiah secara simbolis diserahkan oleh Pemimpin BRI Cabang Bandung Soekarno Hatta Albertus Antho Widiyatmoko kepada Kepala Unit Buah Batu Dedi Irmawan yang mewakili pemenang, disaksikan Regional Micro Banking Head BRI Regional Office Bandung Moh. Harsono, Head Micro Business Banking Firiany Dewi Zairina, Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM) Dede Suryana, para Kepala Unit, para Saksi.

Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM)
Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM) Dede Suryana berfoto usai memberikan doorprize berupa TV LED kepada tamu undangan.*

“Selain hadiah grand prize BRI Soekarno Hatta juga mengundi  hadiah utama I berupa 4 unit sepeda motor New Fino Series 125 CC Yamaha yang diraih oleh; Euis Djulawati nasabah Simpedes BRI Unit Babakan Sari, Yeni Sukaeni Unit Margacinta, Yani Rusliani dan Novia Wahyu Nur Unit Kiara Condong Bandung Soekarno Hatta Dan hadiah utama II berupa 6 unit sepeda motor Mio M3 CW 125 CC Yamaha yang diraih oleh; Engkus Kusmayadi BRI Unit Babakan Sari, Julistijaningrum KCP Antapani, Nurbaeti dan Ai Popon Unit Mohammad Toha, Mochammad Samsudin dan Rani Kartini Unit Turangga Bandung Soekarno Hatta.

Ada juga hadiah biasa berupa 1 unit LED TV 42’ merk Sharp, 8 unit lemari es merk Panasonic, dan 11 unit mesin cuci merk Sharp serta hadiah hiburan berupa 9 unit LED TV 32’ merk Sharp dan dooprize bagi tamu undangan yang datang.  Pengundian PHS periode I tahun 2022, kami memberikan hadiah yang cukup fantastis dengan jumlah unit hadiah cukup banyak dengan total hadiah sebanyak 40 hadiah,” tutur Antho.

Foto bersama Pimpinan, Panitia, para Saksi dan tamu undangan
Foto bersama Pimpinan, Panitia, para Saksi dan tamu undangan usai acara pengundian PHS periode I tahun 2022 BRI Kanca Bandung Soekarno Hatta.*

“Alhamdulillah pertumbuhan nasabah Simpedes BRI Cabang Bandung Soekarno Hatta, mengalami pertumbuhan yang sangat baik dari tahun ketahun. Adapun jumlah nasabah khususnya penabung simpedes sebanyak 250,000 ribu rekening dengan jumlah tabungan s.d.  September 2022  sebesar Rp 550 miliar lebih.

Ini yang menjadi dorongan semangat kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan setulus hati kepada nasabah kami tercinta. Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaannya kepada Bank BRI. Tabungan Simpedes menjadi idola bagi masyarakat,”ucap Antho.          

Antho berharap agar para nasabah BRI bisa ikut aktif menggunakan fitur-fitur layanan digital saving yang melengkapi Simpedes, seperti apabila ingin membuka rekening Simpedes atau mengganti password Mobile Banking, sudah tidak perlu datang ke kantor BRI. Nasabah sudah bisa membuka rekening Simpedes dari rumah hanya dengan menggunakan HP lalu buka alamat https://bukarekening.bri.co.id atau download aplikasi BRImo di playstore melalui HP. Semua dapat dilayani dengan sebaik mungkin, semuanya jadi mudah dengan tabungan Simpedes karena sekarang Simpedes merupakan tabungan ‘Si Serba Bisa’.

‘‘Banyak keuntungan membuka rekening Simpedes, antara lain untuk transaksi, proteksi sekaligus bisa untuk investasi. Kemudahan transaksi menggunakan fitur-fitur Brimo, Proteksi atau asuransi untuk usaha dan perlindungan diri, Investasi menggunakan DPLK (Dana Pensiun Lembaga Keuangan) yang merupakan anak perusahaan BRI yang bonafide.

Selamat kepada pemenang hadiah grand prize mobil Toyota Avanza dan hadiah lainnya. Kepada nasabah Simpedes BRI yang masih belum beruntung mari tingkatkan terus saldo tabungannya untuk mendapatkan peluang dan kesempatan menang pada periode-periode berikutnya,” pungkasnya.*

             

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved