Lokal Deal Usai Digelar, Ini Peserta Beruntung yang Bawa Pulang Laptop Gaming Keren!

Pada lelang online Lokal Deal Jabar, laptop gaming HP Victus 15 berhasil dibungkus dengan harga Rp 13.650.000.

Penulis: APS | Editor: APS
DOK. HP Indonesia
Event lelang Lokal Deal menawarkan laptop gaming keren HP Victus 15. 

TRIBUNJABAR.ID– Laptop gaming dengan spek dewa merupakan impian setiap orang, terutama bagi mereka yang punya tabungan pas-pasan.

Nah, untuk mewujudkan impian itu, Tribunnews berkolaborasi dengan HP Indonesia menyelenggarakan event lelang online ‘Lokal Deal’.

Salah satu barang lelang adalah laptop gaming HP Victus 15 bisa dibawa pulang dengan penawaran harga yang diajukan.

Victus By HP 15 Gaming Laptop merupakan laptop berspesifikasi gahar dengan prosesor hingga Intel® Core™ i7-12700H dipadukan grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 3050 Ti dengan teknologi DLSS, Ray Tracing, dan Max-Q.

Lelang perdana Lokal Deal telah selesai diselenggarakan di region Jawa Barat (Jabar) pada 23 September 2022 mulai pukul 11.00-17.00 WIB.

Laptop HP Victus 15 berhasil dibawa pulang oleh Teguh Iman Santoso dengan harga Rp 13.650.000.

Teguh Iman Santoso berhasil #NawarSampaiDeal Laptop HP Victus 15 dengan harga yang diinginkan.

Pemenang lelang pun telah dihubungi oleh pihak Lokal Deal untuk proses verifikasi dan diberikan waktu 3 jam untuk melakukan pembayaran.

Setelah itu, pemenang lelang Lokal Deal region Jabar bisa mengambil barang yang sudah berhasil dimenangkan di salah satu store yang sudah bekerja sama sesuai dengan yang dipilih saat pendaftaran, yaitu Intel Power Store (Cirebon), Planet Computer (Tasikmalaya), dan Angkasa Computer (BEC), ITZone (BEC) di Bandung.

Bagi kamu yang berada di luar Jabar, jangan bersedih. Sebab, Lokal Deal akan kembali digelar di Jawa Timur (Jatim) dan Bali pada Oktober 2022. Jadi, segera daftarkan dirimu di hplokaldeal.id, ya!

Jangan lupa untuk perhatikan syarat dan ketentuan serta prosedur lelang. Informasi mengenai Lokal Deal bisa didapatkan dengan klik link berikut.

Ayo, ramaikan kemeriahan Lokal Deal, karena inilah waktunya menawar sampai deal!

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved