Kata Dendy Sulistyawan soal Pertandingan Lawan Curacao dan Gol Kemenangan yang Dia Cetak

Pemain asal Lamongan itu mampu mencetak gol kemenangan, 2-1 pada menit ke-87 usai sebelumnya memanfaatkan peluang matang dari Witan Sulaeman.

Editor: Ravianto
Tribunnews/Jeprima
Pemain Timnas Indonesia Dendy Sulistyawan berebut bola dengan pemain Timnas Curacao Kevin Antonio Felida pada pertandingan Leg II di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA – Striker Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan mampu membayar kepercayaan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, sebelumnya Shin Tae-yong kembali memanggil Dendy Sulistyawan untuk memperkuat Timnas Indonesia guna melakoni laga persahabatan FIFA Matchday kontra Curacao.

Pada laga kedua yang bergulir di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022), Dendy mampu menunjukkan kualitasnya.

Pemain asal Lamongan itu mampu mencetak gol kemenangan, 2-1 pada menit ke-87 usai sebelumnya memanfaatkan peluang matang dari Witan Sulaeman.

“Tidak pernah terbayang rasanya di pertandingan kedua saya bersama Timnas Indonesia senior dan bisa cetak gol kemenangan untuk tim,” kata Dendy.

“Tapi semua karena kerja keras satu tim dan pelatih, pemain juga. Pokoknya terima kasih,” ujarnya.

Pemain Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan (kiri) dan pemain Persib Bandung Daisuke Sato saat terlibat perebutan bola dalam laga pekan pertama Liga 1 2022-2023 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu (24/7/2022). Laga berakhir imbang dengan skor 2-2.
Pemain Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan (kiri) dan pemain Persib Bandung Daisuke Sato saat terlibat perebutan bola dalam laga pekan pertama Liga 1 2022-2023 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu (24/7/2022). Laga berakhir imbang dengan skor 2-2. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Dendy mengaku begitu kembali ke Timnas Indonesia lagi dirinya mengaku agak gugup.

Akan tetapi rasa itu bisa ia redam hingga berhasil membayar kepercayaan Shin Tae-yong yang telah memberikan kesempatan dirinya memperkuat Timnas.

Setelah ini, para pemain Timnas Indonesia kembali ke klub masing-masing guna melanjutkan kompetisi Liga 1 2022/2023.

Setelah itu, mereka akan kembali lagi ke Timnas Indonesia guna tampil pada Piala AFF akhir Desember mendatang.(Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid)

Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved