Persib Bandung

Kagum dengan Semangat Pemain Jelang Laga Persib Vs Persija, Luis Milla Optimistis Dapat Hasil Bagus

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla kagum melihat perkembangan anak asuhnya selama latihan menjelang pertandingan melawan Persija Jakarta, Kamis

TRIBUNJABAR.ID/ADI RAMADHAN PRATAMA
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla kagum melihat perkembangan anak asuhnya selama latihan di Stadion GBLA menjelang pertandingan melawan Persija Jakarta, Kamis (29/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Adi Ramadhan Pratama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla kagum melihat perkembangan anak asuhnya selama latihan menjelang pertandingan melawan Persija Jakarta, Kamis (29/9/2022).

Hal itu ia ungkapkan setelah para penggawa Maung Bandung berlatih sangat serius saat sesi latihan 2 minggu terakhir.

"Penampilan yang bagus diperlihatkan oleh pemain, attitude atau sikap dari mereka. Baik itu dari karakter selama berlatih, fokusnya pun sangat bagus." kata Luis Milla saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA), Kamis (29/9/2022).

Menurut juru taktik asal Spanyol tersebut, penampilan yang bagus dari para penggawa Persib Bandung akan membuahkan hasil yang luar biasa di pertandingan selanjutnya.

"Ini menjadi salah satu opsi bagi kita supaya bisa bekerja keras dengan hasil seperti yang kita dapatkan sebelumnya. Sebagai contoh seperti melawan Barito, RANS, ataupun Arema Malang," tambahnya.

Baca juga: Saat Luis Milla dan STY Kompak Soal Rachmat Irianto, Keduanya Dibuat Kagum oleh Pemain Persib Ini

Dengan semangat yang tinggi dari para pemain, Luis Milla mengaku senang dan akan berusaha mendapatkan hasil yang terbaik untuk Persib Bandung.

"Jadi saya senang sekali dengan apa yang ditampilkan pemain sejauh ini, dua minggu kita membuat persiapan demi persiapan. Tentunya saya berharap pertandingan nanti melawan Persija kita betul-betul mendapatkan hasil yang lebih baik," kata Luis Milla.

Pada minggu ini Persib Bandung sudah melakukan latihan strategi secara intensif untuk menghadapi Persija Jakarta.

Diketahui, Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di Stadion GBLA Kota Bandung, Minggu (2/10/2022) pukul 16.00 WIB. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved